Pejuang Kemanusiaan Indonesia dari Gaza: Israel Sedang Lancarkan Genosida

VIVA Militer: Warga sipil Gaza
Sumber :
  • abcnews.go.com

VIVA –  Seorang pejuang kemanusiaan asal Indonesia, melaporkan langsung situasi di Jalur Gaza, Palestina , di hari kelima serangan militer Israel , Kamis 12 Oktober 2023. Muncul dugaan jika rezim Zionis Israel melancarkan genosida terhadap rakyat Palestina.

Jenderal Perang Angkatan Laut Belanda Datangi Markas Sarang Petarung Marinir, Ada Apa?

Dalam laporan yang dikutip VIVA Militer dari akun Youtube dengan nama Muhammad Husein Gaza, tampak kondisi wilayah Gaza yang porak poranda usai serangan udara Pasukan Pertahanan Israel (IDF).

Seperti yang dilontarkan Menteri Pertahanan Israel, Walikota Jenderal (Purn.) Yoav Galant, beberapa waktu lalu, militer Israel benar-benar menargetkan seluruh instalasi dan infrastruktur sipil.

Amerika Pembohong Besar, Nilai Paket Senjata Buat Israel Ternyata Tembus Rp20 Triliun

Menurut Husein, apa yang diucapkan Galant telah menjadi kenyataan. Sebab koneksi internet sudah dipastikan hilang, sementara jaringan listrik sudah sebagian besar juga putus.

VIVA Militer: Kondisi Gaza, Palestina, pasca serangan udara militer Israel

Photo :
  • cnbc.com
Pesawat Kelima Super Hercules C-130J TNI AU Pesanan Menhan Prabowo Tiba di Indonesia

Tak hanya itu, jet-jet perang Angkatan Udara Israel (IAF) juga menargetkan gudang logistik sampai pabrik pengolagan bahan makanan pokok warga sipil Gaza.

"Saya ingin menyampaikan pesan terakhir saya. Maka itu saya ingin teman-teman mendengarkan dengan baik. Teman-teman doakan saya sedang dalam proses evakuasi dan kita melihat situasi di sekitar saya, kehancuran di mana-mana," ujar Husein.

“Kita sudah lumpuh total, internet mati, kemudian listrik juga sudah mulai terputus sebagian besar. Logistik juga sudah mulai menipis, karena Zionis ini menargetkan gudang-gudang logistik di Gaza,” katanya.

HuseinHusein yang merupakan anggota International Networking for Humanitarian (INH) , memastikan jika seluruh tindakan militer Israel sangat terindikasi dengan misi pemusnahan ras.International NetworkingHumanitarian (INH)terindikasi dengan misi pemusnahan ras.

VIVA Militer: Warga sipil Gaza, Palestina, pasca serangan udara militer Israel

Photo :
  • time.com

Serangan terhadap basis logistik sipil menurut Husein jadi bukti bahwa Pasukan Pertahanan Israel ingin membuat seluruh penduduk Gaza mati kelaparan. Selain itu, sejumlah serangan rudal dan artileri juga telah membunuh ribuan warga, termasuk anak-anak dan wanita. Husein jadi bukti bahwa Pasukan Pertahanan Israel ingin membuat seluruh penduduk Gaza mati kelaparan. Selain itu, sejumlah serangan rudal dan artileri juga telah membunuh ribuan warga, termasuk anak-anak dan wanita. 

“Jadi jelas ada indikasi mereka sedang melakukan genosida, mereka membantai warga sipil, anak-anak dan perempuan. Mereka berusaha membuat Gaza mati kelaparan,” ujar Husein.Husein.

"Kehancuran dalam enam hari terakhir ini sudah melebihi empat perang sebelumnya. Kalau empat perang itu digabung, tingkat kehancurannya masih kalah dengan kehancuran saat ini. Menurut statistik yang saya dengar itu 130 persen lebih besar," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya