Kasal dan Kasau Dapat Bintang Angkatan Kelas Utama dari Panglima TNI

VIVA Militer: Panglima TNI memberikan Tanda Bintang Angkatan Kelas Utama
Sumber :
  • Puspen TNI

VIVA – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo hari ini mendapatkan Tanda Kehormatan Bintang Angkatan Kelas Utama dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

Upacara penyematan Tanda Kehormatan Bintang Angkatan Kelas Utama dipimpin langsung oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Angkatan Kelas Utama kepada Kasal yaitu Bintang Jalasena Utama berdasarkan Keppres Nomor 69/TK/Tahun 2020, dan kepada  Kasau yaitu Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama berdasarkan Keppres Nomor 70/TK/Tahun 2020.

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

"Penganugerahan tersebut sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada Laksamana TNI Yudo Margono dan Marsekal TNI Fadjar Prasetyo atas jasa-jasanya yang luar biasa untuk kemajuan dan pembangunan TNI AL dan TNI AU," kata Kabidpenum Puspen TNI, Letkol Sus Aidil melalui keterangan resminya kepada VIVA Militer, Rabu, 5 Agustus 2020.

Dia menambahkan, penyematan Tanda Bintang Kehormatan itu juga diberikan untuk menumbuhkan kebanggaan, sikap keteladanan, serta semangat kejuangan dan motivasi untuk meningkatkan darmabakti kepada bangsa dan negara.
 
Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Wakasad Letjen TNI Moch. Fachruddin, Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto dan Irjen TNI Letjen TNI M. Herindra.

Gara-gara Rumah Dinas Bagus Ini,Pasukan Tengkorak Kostrad Diganjar 5 Miliar Sama Jenderal TNI Maruli

Baca : Kapal Perang TNI Lolos dari Tragedi Ledakan Dahsyat di Beirut Lebanon

VIVA Militer: Prosesi pemakaman militer Prada Diansyah Putra

Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

Prajurit itu tersambar petir di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024