Ulang Tahun ke-75, Ini Ucapan Khusus Agnezmo Untuk TNI

VIVA Militer : Agnes Monica bersama prajurit TNI AD
Sumber :
  • instagram @Agnezmo

VIVA – Tepat pada hari ini, 5 Oktober 2020, Tentara Nasional Indonesia (TNI) genap berusia 75 tahun. Peran dan kiprah TNI selama ini tentunya memiliki penilaian tersendiri di mata seluruh rakyat Indonesia.

'Bravo Zulu' Kapal Selam TNI AL KRI Alugoro-405 Tembakkan Torpedo Black Shark di Selat Bali

Tidak terkecuali bagi Agnes Monica. Aktris atau penyanyi yang memiliki nama lahir Agnes Monica Muljoto itu memiliki harapan khusus bagi TNI diusianya  yang ke-75 tahun ini.

"Saya Agnezmo mengucapkan selamat ulang tahun ke-75 untuk TNI, saya mendoakan agar TNI kebanggaan kita terus tumbuh jadi lebih besar dan pastinya lebih kuat seiring dengan tanggung jawabnya menjaga kedaulatan negeri kita tercinta ini, Indonesia," kata Agnes Monica dalam rekaman video pendek yang dikutip VIVA Militer dari akun instagram resmi Puspen TNI, Senin, 5 Oktober 2020.

Menteri Pertahanan Israel Desak Netanyahu Terima Tawaran Damai Hamas

Wanita cantik yang akrab disapa Agnesmo itu sangat sadar, tanpa peran dari TNI sejak 75 tahun silam, seluruh rakyat Indonesia tidak akan bisa menikmati keindahan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan penuh kemerdekaan seperti sekarang ini.

"Terima kasih TNI karena perjuangan dan peranan kalianlah yang menjadi salah satu sebab sehingga kami dapat menikmati keindahan bumi pertiwi ini," ujarnya.

BIN Komitmen Perkuat Pertahanan dan Keamanan IKN

"Teruskanlah semangat mu dan profesionalisme mu agar TNI semakin disegani oleh dunia internasional. Sekali lagi saya mengucapkan selamat ulang tahun TNI," tambah Agnesmo. 

Baca juga : Dapat Kejutan HUT TNI ke-75 dari Kapolri, Panglima TNI Terharu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya