Diisukan Meninggal, Panglima Kostrad TNI 17 Ternyata Dirawat di RS

VIVA Militer:Komandan Jenderal Komando Kopassus ke-9
Sumber :
  • Kopassus

VIVA – Jenderal TNI (purnawirawan) Wismoyo Arismunandar dikabarkan sedang sakit dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.

Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

Kabar kondisi kesehatan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) ke-17 itu disampaikan putrinya, Mira Arismunandar dalam keterangan tertulis, Selasa 6 Oktober 2020.

Menurut istri dari mantan Menteri Pendidikan dan Olahraga, Adhyaksa Dault itu, ayahnya saat ini memang sedang menjalani perawatan. Tapi kondisinya baik.

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

"Bapak Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar memang sedang berobat jalan, dan Alhamdulillah hingga saat ini kondisi beliau masih dalam perawatan dokter.

Demikian penjelasan ini kami sampaikan atas nama Keluarga Besar Bapak Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar. Salam hormat dari Ibunda kami, Ibu Siti Hardjanti Arismunandar, istri dari Bapak Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar.

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Doa kami untuk kesehatan Bapak, Ibu dan seluruh bangsa Indonesia," dalam keterangan tertulis yang didapatkan VIVA Militer.

Sebelumnya Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus) ke-9 ini sempat menjadi sorotan masyarakat, karena dikabarkan telah mangkat. Namun ternyata kabar itu bohong belaka.

Untuk diketahui, Jenderal TNI Wismoyo merupakan lulusan Akademi Militer 1963, dia memulai kariernya di Infanteri Kopassus. Kariernya di dunia militer cukup baik, selain pernah manjabat KSAD dan Danjen Kopassus, beliau juga pernah menjabat Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) ke-17.

Baca: TNI Berduka, Sersan Mayor Darmanto Meninggal Dunia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya