Marinir TNI Berusia 75 Tahun Disenggol Pramugari Cantik

VIVA Militer: Pramugari senggol Korps Marinir.
Sumber :
  • Korps Marinir

VIVA – Ada banyak yang spesial didapatkan Korps Marinir, TNI Angkatan Laut di usianya yang ke-75. Di hari ulang tahun kemarin itu, banyak sekali yang mengucapkan selamat kepada pasukan serba bisa ini.

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

Ucapan selamat ulang tahun berdatangan baik dari satuan lain di Angkatan Laut, atau juga satuan-satuan dari matra TNI Angkatan Darat dan TNI Angkatan Udara.

Namun ya, yang paling jadi sorotan ialah, ternyata Marinir juga disenggol dua pramugari cantik sebuah maskapai penerbangan swasta. Pramugari itu bahkan sempat-sempatnya membuat video singkat demi dapat memberikan ucapan selamat kepada Marinir.

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Dari video rekaman itu, dilansir VIVA Militer, Selasa 17 November 2020, tampak dua pramugari cantik itu mengenakan seragam serba merah. Mereka mengucapkan selamat ultah pada Marinir bersama sang Kapten pesawat.

"Assalamualaikam wr wb, Kami mengucapkan 'dirgahayu Korps Marinir, awuah, awuah, awuah, yess'" kata mereka.

Ngeri, Ada Ramalan Jayabaya Diduga Sebut Tanda Perang Dunia Ketiga

Nah pembaca setia, perlu diketahui, Korps Marinir terlahir pada 15 November 1945. Tanggal kelahiran ini ditetapkan setelah untuk pertama kali nama Corps Mariniers tercantum Pangkalan IV ALRI Tegal. Sebelum bernama Marinir, satuan ini bernama Korps Komando Angkatan Laut atau KKO AL.

Selama berdiri hingga saat ini, peran Korps Marinir sangat dirasakan sangat berarti di masyarakat. Mereka pernah dilibatkan dalam beberapa operasi perang penting, seperti operasi pemburuan dan pukul mundur Gerombolan DI/TII Kartosuwiryo yang Gunung Gede Pangrango pada 1957 yang dijuluki Operasi Gunung Gede.

Selain operasi perang, Korps Marinir juga diandalkan dalam operasi non-perang, seperti pengamanan Ibukota Jakarta dan kota-kota besar dalam mengamankan kegiatan unjukrasa. Dan terbukti, semua operasi dituntaskan dengan baik. Selamat ulang tahun Marinir.

Lihat video berikut ya;

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya