Momen Jenderal TNI Andika Datangi Markas Pasukan Badak Hitam Blitar

VIVA Militer: KSAD tinjau pembangunan rumah dinas Yonif 511/DY
VIVA Militer: KSAD tinjau pembangunan rumah dinas Yonif 511/DY
Sumber :
  • Dispenad

VIVA – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Sang Istri yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Persit KCK Hetty Andika Perkasa kembali melakukan kunjungan kerja ke Blitar, Jawa Timur.

Di Blitar, orang nomor satu di TNI Angkatan Darat itu meninjau secara langsung pembangunan rumah dinas pasukan yang memiliki lambang satuan Badak Hitam atau Batalyon Infanteri (Yonif) 511/Dibyatara Yudha.

Selama berada di Batalyon, Jenderal TNI Andika bersama rombongan yang didampingi Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan, Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Waris Aris Nugroho menyempatkan diri berkeliling melihat pembangunan 107 Unit rumah dinas prajurit dan 7 Unit Barak Bintara dan Tamtama. 

Sebagaimana diketahui, Jenderal TNI Andika yang juga digadang-gadang sebagai salah satu calon kuat Panglima TNI menggantikan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memang dikenal sebagai seorang pimpinan yang sangat detail dalam mempercantik sarana dan prasarana satuan yang ada di jajaran TNI Angkatan Darat.

VIVA Militer: Hetty Andika Perkasa menyapa warga di Blitar
Photo :
  • Dispenad

VIVA Militer: Hetty Andika Perkasa menyapa warga di Blitar

"Ini merupakan cara Kasad melakukan pengawasan terhadap kualitas dan kemajuan pekerjaan pembangunan serta renovasi perumahan Prajurit di Yonif 511/DY," kata Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna dalam keterangan resminya, Jum'at, 22 Oktober 2021.

Di tempat yang sama Ibu Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persit KCK berkesempatan mengunjungi Posbidu Batalyon Infanteri 511/Dy dan sentra kerajinan tangan.