Seorang Jenderal TNI dan Kolonel Tinggalkan Kodam Bukit Barisan

VIVA Militer: Serah terima jabatan di Kodam I/Bukit Barisan.
Sumber :
  • Kodam I/Bukit Barisan

VIVA Militer - Seorang perwira tinggi Tentara Nasional Indonesia (TNI) penyandang bintang satu dan Kolonel telah meninggalkan Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan.

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Pati TNI Angkatan Darat itu adalah Brigadir Jenderal TNI Jimmy Ramos Manalu. Beliau meninggalkan Kodam I/Bukit Barisan karena pindah tugas tempat lain.

Berdasarkan siaran resmi dilansir VIVA Militer dari Penerangan Kodam I/Bukit Barisan, Senin 13 Juni 2022, Brigjen TNI Jimmy Ramos meninggalkan jabatan Komandan Korem 033/Wira Pratama.

Gara-gara Rumah Dinas Bagus Ini,Pasukan Tengkorak Kostrad Diganjar 5 Miliar Sama Jenderal TNI Maruli

VIVA Militer: Serah terima jabatan di Kodam I/Bukit Barisan.

Photo :
  • Kodam I/Bukit Barisan

Jabatannya itu diserah terimakan kepada Brigjen TNI Yudi Yulistyanto. Beliau sendiri dipromosikan untuk menjabat Irseskoad di Bandung.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Sedangkan Kolonel yang pindah ialah Kolonel Inf Rachmad. Beliau meninggalkan jabatan Kepala Pusat Komando Pengendali Operasi Kodam I/Bukit Barisan.

"Sehubungan dengan hal tersebut, Pangdam mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, SHub Int, Kolonel Inf Rachmad. Atas pengabdian yang telah ditunjukkan selama ini dan atas segala pemikiran dan karya nyata yang telah dicurahkan. Kami mendoakan semoga sukses dalam mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatan selanjutnya," kata Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin.

Presiden Korea Utara Kim Jong Un dan Presiden Iran Ebrahim Raisi

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

Deegasi Korea Utara, dipimpin oleh menteri kabinet untuk perdagangan internasional, melakukan kunjungan ke Iran. Kehadiran ini memicu spekulasi hubungan kedua negara ini

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024