TNI Berduka Cita, Letkol I Ketut Putra Meninggal Dunia

VIVA Militer: Prosesi pengabenan jenazah Letkol I Ketut Putra.
Sumber :
  • Kodim 1617/Jembrana

VIVA – Tentara Nasional Indonesia berduka cita. Salah seorang senior perwira menengah TNI Angkatan Darat telah meninggal dunia. Mendiang adalah Letnan Kolonel Cpl (Purn.) I Ketut Putra.

Kisah Jenderal Soemitro, dari Ramalan Boneka Jailangkung Jadi Tentara Kesayangan Soeharto

Berdasarkan siaran resmi Penerangan Komando Distrik Militer (Kodim) 1617/Jembrana, Kodam IX/Udayana dilansir VIVA Militer, Kamis 4 Agustus 2022, Letkol I Ketut Putr meninggal dunia di kediamannya di Jalan Kalimutu, Lingkungan Ketalang, Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.

Atas jasa-jasa mendiang selama aktif berdinas di sebagai prajurit TNI, Komandan Koramil 1617-01/Negara, Kapten Chb Karyanto memberikan penghormatan terakhir.

Drone Bunuh Diri Iran Bombardir Suriah, Habisi Nyawa Warga Sipil

VIVA Militer: Prosesi pemakaman Letkol I Ketut Putra.

Photo :
  • Kodim 1617/Jembrana

Bersama prajurit TNI dan anggota Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri), Danramil memberikan penghormatan terakhir di rumah duka sebelum upacara pengabenan dilaksanakan pihak keluarga.

Amerika: Pasukan Israel Takkan Mampu Habisi Hamas!

"Hari ini akan dilaksanakan prosesi pengabenan menurut agama Hindu, semoga beliau mendapat tempat terbaik sesuai amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menerima musibah ini dan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan petunjuk dan bimbingan-Nya," kata Danramil.

Kapten Chb Karyanto juga menyampaikan ungkapan belasungkawanya kepada keluarga Letkol I Ketut Putara. "Kegiatan seperti ini selalu dilakukan kepada prrnawirawan maupun warga yang meninggal dunia guna mempererat hubungan emosional antara TNI dengan keluarga besarnya serta masyarakat," kata Kapten Chb Karyanto.

Baca: Pos Pasukan Raider TNI Didatangi Pesepakbola Cilik, Tubuhnya Berdarah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya