Di Ruang Hening 2 Kolonel Pejabat Kodam Brawijaya TNI Serahkan Jabatan

VIVA Militer: Serah terima jabatan pejabat Kodam V Brawijaya.
Sumber :
  • Penerangan Kodam V Brawijaya.

VIVA – Dua perwira menengah Tentara Nasional Indonesia (TNI) pejabat penting di jajaran Komando Daerah Militer (Kodm) V/Brawijaya diganti.

Di Balut Kabut Putih Rimba Papua, Pasukan Operasi TNI Evakuasi Mayat Alex yang Ditembak Mati OPM

Berdasarkan siaran resmi Penerangan Kodam V/Brawijaya dilansir VIVA Militer, Kamis 15 September 2022, kedua perwira menengah yang diganti itu yakni Kolonel Inf Nanang Arianto dan Kolonel Cku Khairul Huda.

Upacara serah terima jabatan yang dipimpin Panglima Kodam V/Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Nurchahyanto di Ruang Hening Markas Kodam di Jalan Raden Wijaya 1, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Modal Senyum, Pasukan Walet Hitam TNI Berhasil Buka Jalan yang Diblokade Massa Caleg Gagal Papua

Dalam upacara itu, Kolonel Inf Nanang Arianto menyerahkan jabatan Kepala Jasmani Kodam kepada  Kolonel Inf Agus Supriyanto. Sedangkan Kolonel Cku Khairul Huda menyerahkan jabatan Kepala Hukum Kodam kepada Kolonel Cku Eko Widodo.

VIVA Militer: Serah terima jabatan pejabat Kodam V Brawijaya.

Photo :
  • Penerangan Kodam V Brawijaya.
Malam Mendebarkan saat Prajurit TNI Gendong Plastik Berisi Bayi Cantik Bernoda Darah

"Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama bertugas di Kodam V/Brawijaya. Sementara itu, kepada pejabat yang baru, Pangdam V/Brawijaya menyampaikan ucapan selamat atas jabatan yang baru diemban dan berharap agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru," kata Pangdam.

Jenderal TNI Angkatan Darat itu berpesan agar para pejabat di lingkungan Kodam V/Brawijaya selalu mengikuti perkembangan situasi nasional dan mengantisipasi kemungkinan dampaknya di wilayah Jawa Timur.

Baca: Tuntutan Keras Arus Bawah TNI, Hidup Effendi Simbolon Bisa Memburuk

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya