Seorang Prajurit TNI AD Ditemukan Tewas Misterius di Kolong Jembatan Abepura Papua

VIVA Militer: Danrem 172/PWY Brigjen TNI J.O. Sembiring saat memimpin Apel Pasukan
Sumber :
  • Penrem 172/PWY

VIVA – Seorang prajurit TNI Angkatan Darat berinisial NVW (20 tahun) pagi tadi ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di bawah atau kolong jembatan jalan masuk Perumahan Kotaraja Grand, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua pada Jum’at pukul 09.00 WIT. 

Pasca-Pukul Mundur OPM di Kampung Homeyo, Koops TNI Habema Dirikan Sekolah Lapangan untuk Warga

Komandan Korem 172/Praja Wira Yakthi (PWY), Brigjen TNI J.O. Sembiring saat dikonfirmasi VIVA Militer membenarkan penemuan seorang prajurit TNI Angkatan Darat yang meninggal dunia di bawah jembatan Kotaraja, Grand, Distrik Abepura, Papua tersebut.

"Jenazah yang ditemukan tersebut merupakan anggota TNI AD dari satuan Kodim 1715/Yahukimo, Koramil 1715-01/Oksibil. Korem 172/PWY atas nama NVW (20)," kata Danrem 172/PWY Brigjen TNI J.O. Sembiring melalui keterangan resminya, Jum'at, 18 November 2022.

Geger Sulaiman Tewas Loncat dari Jembatan saat Dikejar Prajurit Raider TNI, PM Turun Tangan

Menurut Brigjen TNI Sembiring, jenazah seorang prajurit TNI Angkatan Darat yang sehari-hari bertugas di Kodim 1715/Yahhukimo, Koramil 1715-01/Oksibil itu pertama kali ditemukan oleh seorang tukang ojek yang sedang berada di sekitar jembatan Perumahan Kotaraja, Grand.

Ketika dikonfirmasi penyebab meninggalnya prajurit TNI Angkatan Darat itu, Jenderal bintang satu berdarah Kopassus itu mengatakan, saat ini pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian wilayah setempat untuk mendalami penyebab meninggalnya prajurit aktif TNI Angkatan Darat tersebut.

Drone Malaikat Maut Amerika Jadi Sampah Usai Dilibas Rudal Yaman

"Saat ini jenazah berada di Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum. Nanti diinfokan," ujarnya.
 

VIVA Militer: Pesawat Presiden Vladimir Putin dikawal jet tempur Su-35

Dikawal 4 Jet Tempur Sukhoi Flanker, Vladimir Putin Datangi Pemakaman Presiden Iran

Putin tak segan menyebut Raisi sebagai sahabat sejati Rusia.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024