Intel Kopaska Berambut Gondrong Ini Naik Pangkat Gegara Gagalkan Penyelundupan 36 Kg Sabu di Aceh

VIVA Militer: Danlantamal I berikan kenaikan pangkat kepada Intel Kopaska TNI AL
Sumber :
  • Dispen Lantamal I Belawan

Jakarta – Sebuah prestasi luar biasa baru saja diperoleh oleh salah satu prajurit Komando Pasukan Katak (Kopaska) Lantamal I Belawan. Dia adalah SA.

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Salah satu pasukan elite TNI Angkatan Laut berambut gondrong itu mendapatkan penghargaan Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB) dari pimpinan TNI Angkatan Laut karena telah berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika jenis kristal berbahaya yaitu sabu-sabu sebanyak 36 Kg di perairan Lhokseumawe, Aceh beberapa waktu lalu.

Dilansir VIVA Militer dari keterangan resmi Dispen Lantamal I Belawan, Senin, 29 Januari 2024,  SA naik pangkat satu tingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat luar biasa itu disematkan secara langsung oleh Komandan Lantamal I Belawan Laksma TNI Dores Afrianto Ardi di Lapangan Apel Mako Lantamal I Belawan, Rabu, 24 Januari 2024 lalu.

Gara-gara Rumah Dinas Bagus Ini,Pasukan Tengkorak Kostrad Diganjar 5 Miliar Sama Jenderal TNI Maruli

Dalam sambutannya, Danlantamal I Laksma TNI Dores Afriando mengucapkan selamat atas Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB) yang sudah di sandang kepada SA. 

Danlantamal I menjelaskan, bagi seorang prajurit, KPLB merupakan suatu anugerah dan kehormatan atas dedikasi, loyalitas serta kinerja yang terus meningkat dalam melaksanakan tugas sekaligus menjadi kebanggaan bagi diri dan keluarga, serta wajib bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunia yang diberikan.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Oleh karena itu, Danlantamal juga menekankan kepada seluruh prajurit TNI AL lainnya agar tetap memegang teguh amanat atau kepercayaan dari pimpinan dalam menjalankan tugas sehari-hari. Dia juga mengingatkan kepada seluruh prajurit TNI AL agar terus memacu diri untuk selalu memberikan yang terbaik untuk satuan, bangsa dan negara dalam menjalankan tugas sehari-sehari.

"Bagi personel Lantamal I yang belum mendapatkannya, untuk memacu diri, tingkatkan kualitas pengabdian serta kinerja yang terbaik sehingga anda juga akan bisa memperoleh kesempatan, untuk mendapatkan anugerah kenaikan pangkat," ujar Danlantamal I Belawan Laksma TNI Dores di hadapan anak buahnya.

Presiden Korea Utara Kim Jong Un dan Presiden Iran Ebrahim Raisi

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

Deegasi Korea Utara, dipimpin oleh menteri kabinet untuk perdagangan internasional, melakukan kunjungan ke Iran. Kehadiran ini memicu spekulasi hubungan kedua negara ini

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024