Innalillahi, Sersan Terbaik TNI Kodam Siliwangi Meninggal Dunia

VIVA Militer: Prosesi pemakaman militer Sertu Suharjo
Sumber :
  • Kodim Majalengka

VIVA – Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... TNI berduka cita,

Kisah Nyata di Balik Rumah Bagus Pasukan Tengkorak dan Hadiah 5 Miliar dari Jenderal TNI Maruli

Bintara terbaik TNI Angkatan Darat, Komando Daerah Militer (Kodam) III/Siliwangi, Sersan satu Suharjo telah berpulang untuk selamanya.

VIVA Militer: Prosesi pemakaman militer Sertu Suharjo

Photo :
  • Kodim Majalengka
Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

Almarhum Sertu Suharjo merupakan prajurit TNI yang berdinas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Koramil 1713/Ligung Kodim 0617/Majalengka.

Berdasarkan siaran resmi penerangan Kodim Majalengka dilansir VIVA Militer, jenazah almarhum Sertu Suharjo telah dikebumikan dengan upacara militer di Taman Pemakaman Umum (TPU) Buyut Kerta Wiyata, Desa Jatiraga, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

VIVA Militer: Prosesi pemakaman militer Sertu Suharjo

Photo :
  • Kodim Majalengka

Prosesi pemakaman militer jenazah almarhum Sertu Suharjo dipimpin langsung oleh Dandim Majalengka, Letkol Inf Dudy Pilianto.

"Selama dalam menjalankan tugas almarhum adalah prajurit yang baik, penuh rasa pengabdian, loyal dan mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap tugas dan tanggung jawabnya. Apabila selama pengabdiannya almarhum ada tutur kata atau perbuatan yang tidak berkenan mohon di maafkan," kata Letkol Inf Dudy Pilianto.

Baca: Nekat Terobos Langit NKRI, Pesawat Asing Dikejar dan Diturun Paksa Jet Tempur F-16 TNI

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya