Raih Predikat Wilayah Bebas Korupsi, Gubernur Akmil Dihadiahi Uang 1 Miliar Sama Jenderal TNI Maruli

VIVA Militer: Gubernur Akmil terima penghargaan dari KSAD.
Sumber :
  • Penerangan Akmil

VIVA – Gubernur Akademi Militer (Akmil) Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha dianugerahi predikat Wilayah Bebas Korupsi dalam Rapat Pimpinan (Rapim) TNI Angkatan Darat yang digelar di Balai Kartini, Jakarta.

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

Penghargaan ini diserahkan langsung sama Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak dalam rangka evaluasi internal untuk mengantisipasi ancaman keamanan ke depannya.

VIVA Militer: Gubernur Akmil terima penghargaan dari KSAD.

Photo :
  • Penerangan Akmil
Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Dan yang luar biasanya, KSAD memberikan apresiasi berupa uang Rp1 miliar kepada Gubernur Akmil atas prestasinya.

Berdasarkan siaran resmi penerangan Akademi Militer dilansir VIVA Militer, Kamis 29 Februari 2024, Gubernur Akmil menerima penghargaan atas dedikasi dan komitmennya dalam mewujudkan integritas serta kebersihan administrasi di lingkungan Akmil.

Gara-gara Rumah Dinas Bagus Ini,Pasukan Tengkorak Kostrad Diganjar 5 Miliar Sama Jenderal TNI Maruli

Selain itu, KSAD juga memberikan apresiasi kepada beberapa satuan lain yang telah menunjukkan prestasi yang luar biasa dalam menjaga kebersihan administrasi, antara lain:

Divisi Infanteri 2 Kostrad, Pusat Kesenjataan Kavaleri, Komando Resor Militer 044/Garuda Dempo, Korem 073/Makutarama, Rindam XVI/Pattimura, Rumah Sakit Tk.II Pelamonia, Menarhanud 1/Faletehan, dan Rumkit Tk.III Ciremai.

VIVA Militer: Gubernur Akmil terima penghargaan dari KSAD.

Photo :
  • Penerangan Akmil

Prestasi ini menjadi motivasi bagi seluruh anggota TNI AD untuk terus berkomitmen dalam menjaga integritas dan kebersihan administrasi, serta menjadi teladan bagi institusi lainnya dalam membangun tata kelola yang baik dan bebas dari korupsi.

Dengan harapan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan integritas, Gubernur Akmil dan seluruh anggota TNI AD berkomitmen untuk tetap menjadi garda terdepan dalam menjaga kehormatan dan kepercayaan masyarakat terhadap institusi pertahanan negara.

Baca: Jenderal Penjaga Nyawa Presiden SBY di Rusia Resmi Jabat Aster Panglima TNI

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya