TNI Berduka, Perwira Terbaik Angkatan Darat Kapten Kiat Telah Meninggal Dunia

VIVA Militer: Prosesi pemakaman militer Kapten Arh Kiat Liansyah
Sumber :
  • Pusdikarhanud

VIVA – TNI Berduka Cita...

Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

Salah satu perwira terbaik TNI Angkatan Darat, Kapten Arh Kiat Liansyah telah meninggal dunia.

Berdasarkan siaran resmi Penerangan Pusat Pendidikan Artileri Pertahanan Udara (Pusdikarhanud) dilansir VIVA Militer, mendiang Kapten Arh Kiat Liansyah meninggal dunia di Rumah Sakit Prasetya Husada Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada 5 Maret 2024.

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

Jenazah Kapten Arh Kiat Liansyah dikebumikan secara militer dengan dipimpin Komandan Pusdikharnud, Brigadir Jenderal TNI Edi Setiawan, jenazah dimakamkan di Pemakaman Pusdikarhanud.

VIVA Militer: Prosesi pemakaman militer Kapten Arh Kiat Liansyah

Photo :
  • Pusdikarhanud
Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

"Kita semua telah kehilangan seorang anak bangsa terbaik, yang selalu memegang teguh setiap prinsip-prinsip perjuangan, setia kepada NKRI dan telah bekerja keras dalam mengemban setiap tugas negara yang menjadi tanggung jawabnya. Hal ini dapat dijadikan contoh dan suri tauladan bagi kita semua yang masih hidup, dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara," kata Brigjen TNI Edi Setiawan.

Mendiang Kapten Arh Kiat Liansyah meninggal dunia dengan meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. "Semua ini sudah kehendak-Nya, kita sebagai manusia wajib menerima dengan penuh keikhlasan. Maka dari itu marilah kita semua senantiasa mendoakan semoga arwah almarhum diterima di sisi Tuhan YME dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan keikhlasan," ujar Brijen TNI Edi Setiawan.

Baca: Taklukan Semua Materi Gultor, Jenderal TNI Maruli Sandang Brevet Tertinggi Pasukan Rahasia Kopassus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya