Penasaran Mobil Baru Apa Saja di IIMS, Ini Daftarnya

Pameran IIMS 2017
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Seperti pameran otomotif lainnya, Indonesia International Motor Show 2018 akan menjadi tempat pamer mobil baru. Sejumlah agen pemegang merek akan menampilkan produk baru di Gedung JIExpo, Jakarta, pada 19 sampai 29 April 2018.

Menyesal Tidak Beli Mitsubishi Xpander?

“Kami bersyukur bahwa IIMS semakin dipercaya oleh para pemegang merek, untuk meluncurkan produk terbaru baik dari roda dua maupun roda empat,” ujar Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh di Jakarta, Kamis 5 April 2018.

Pada IIMS tahun ini, Toyota akan memamerkan dua mobil anyar, sedan Vios dan yang pertama kalinya di Indonesia, C-HR.

Kaleidoskop 2018: Deretan Mobil Jepang Baru yang Ramaikan Indonesia

Sedan Vios sudah diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor beberapa hari lalu, sementara C-HR akan dibuka selubungnya pada 10 April 2018.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai distributor kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia bakal meluncurkan dua produk, Pajero Sports Limited Edition dan Varian baru Mitsubishi Triton.

Lebih Mewah dan Murah, Ini Dia Penantang Baru Toyota Fortuner

Sementara itu, PT Honda Prospect Motor sebagai pemegang merek mobil Honda akan membawa produk penyegaran. PT Mazda Motor Indonesia akan memperkenalkan teknologi mesin SkyActiv X untuk penggemarnya di Indonesia.

Pameran otomotif IIMS 2018 juga akan diramaikan dua merek China. DFSK memboyong SUV Glory 580, sedangkan Wuling Motors memajang Confero S dan Cortez.

Untuk kendaraan roda dua, BMW Motorrad akan menampilkan dua motor baru, yakni HP 4 Race dan S 1000 R. Merek Royal Enfield yang bakal meluncurkan produk Himalayan.

Tak hanya itu, merek motor Spanyol GasGas juga akan menampilkan motor trail untuk penggemar motor off-road.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya