Mobil Hadiah Juara Indonesian Idol Tidak Mudah Didapat

Mobil yang dijadikan hadiah untuk juara dan runner-up Indonesian Idol 2018
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 selesai digelar. Maria Simorangkir dinobatkan menjadi juara pertama, disusul Ahmad Abdul sebagai runner-up.

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Maria yang dinobatkan sebagai juara Indonesian Idol 2018 mendapat sambutan yang begitu meriah dari para penonton dan penggemarnya.

Di ajang tersebut, Maria meraih hadiah uang sebesar Rp150 juta dan satu unit mobil. Sementara Abdul yang meraih runner up, membawa pulang hadiah uang sebesar Rp100 juta dan satu unit mobil.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA dari Mitsubishi, Selasa 24 April 2018, diketahui bahwa mobil yang diterima Maria dan Abdul masuk dalam segmen mobil keluarga atau multi purpose vehicle (MPV).

Mobil yang dimaksud juga menjadi perbincangan masyarakat Indonesia hingga saat ini, karena untuk mendapatkannya tidak mudah. Bahkan, konsumen biasa harus menunggu hingga 3-4 bulan lamanya.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

Mitsubishi Xpander di IIMS 2018

“Mitsubishi bersama Indonesian Idol mencari bakat-bakat idola baru bagi Indonesia, seperti halnya produk Xpander yang menjadi kendaraan MPV idola keluarga Indonesia,” tutur Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Imam Choeru Cahya.

Sebagai informasi, dari awal peluncuran hingga saat ini, jumlah pemesan Xpander sudah menembus angka 60 ribu unit. Dari jumlah sebanyak itu, baru sekitar 50 persen yang sudah dikirim ke konsumen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya