Kontribusi Tim Kabar Mudik tvOne Versi Kakorlantas Polri

Pelepasan tim Kabar Mudik tvOne
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Tim kabar mudik tvOne kembali hadir dengan membawa informasi seputar arus mudik dan Lebaran 2018. Tim akan membawa kabar mudik di 12 titik di Indonesia

Film Spesial Para Perintis Kemerdekaan Tayang Akhir Pekan di tvOne

Adapun pelepasannya dilakukan oleh Kepala Korlantas Irjen Polisi Royke Lumowa dan Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Budi Setiyadi di Kantor tvOne, Jakarta Timur, Kamis 7 Juni 2018. 

Pemimpin Redaksi tvOne, Karni Ilyas, mengatakan tim kabar mudik merupakan kegiatan rutin yang dilakukan tvOne setiap tahun. Yang menjalankan fungsinya memberikan informasi secara akurat. 

Film Spesial Arie Hanggara Tayang di tvOne 26 Desember 2021

"Kami sebagai media massa menjalankan fungsi informasi kepada masyarakat, tidak hanya yang mudik tapi bagaimana mengetahui kabar orang yang pergi mudik itu aman enggak," ujar dia saat acara pelepasan. 

Tim kabar mudik juga bekerjasama dengan Korlantas Polri dan Kementerian Perhubungan untuk menyampaikan informasi terkini seputar kondisi arus mudik 2018. 

Pendapatan VIVA Tumbuh Jadi Rp920,3 Miliar pada Semester I-2021

"Saya harapkan setiap titik harus ada polisi dan di situ juga ada jurnalis tvOne," tuturnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Korlantas Irjen Polisi, Royke Lumowa mengapresiasi program yang dilakukan tvOne ini. Menurutnya, informasi yang disajikan juga turut membantu instansinya. 

"Tim kabar mudik tvOne juga membantu Polri, kita saling berkontribusi. Kalau informasi didapati semua mudik kan enak, mereka tidak terjebak kemacetan. Lebih waspada dan antisipatif," ujar dia. 

Untuk membantu pemudik mendapatkan informasi terbaru dan terkini, hadir juga tvOne Connect yang terkoneksi di smartphone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya