Ada Kelas Baru, Acara Modifikasi CustoMAXI Makin Seru

Acara modifikasi motor CustoMAXI
Sumber :
  • Yamaha

VIVA – Maraknya tren modifikasi di Tanah Air, membuat Yamaha Indonesia berusaha mewadahi konsumen setianya dengan menggelar acara CustoMAXI. Gelaran perdana sudah dimulai pada 2017, dan tahun ini kembali digelar.

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

Sesuai namanya, acara tersebut berisi lomba modifikasi sepeda motor jenis skuter matik bongsor, atau yang biasa disebut Yamaha dengan Maxi Scooters. Ini merupakan kontes modifikasi terbesar dan pertama yang dilakukan secara online di Indonesia.

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA, Selasa 13 November 2018, CustoMAXI 2018 diawali dengan registrasi pada 1 November 2018. Pendaftaran dapat dilakukan di www.customaxiyamaha.com.

Penasaran, Ada yang Baru pada Yamaha NMAX

Mereka yang sudah mendaftar, akan diseleksi menjadi 40 peserta di setiap regional, dan akan melanjutkan perjuangannya di semi final di delapan kota, yaitu Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, dan Bandung.

Peserta dapat memilih satu dari tiga kategori, yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Di tahun ini, kontes CustoMAXI semakin meriah dengan hadirnya Yamaha Lexi.

Pria Ini Bikin Perut Keram saat Menolong Wanita Jatuh dari Motor

Modifikasi skutik MAXI Yamaha yaitu Nmax, Aerox, dan Xmax dilombakan di kategori Daily Use dan Master Class. Sementara, Lexi yang ditempatkan di kategori Rising Star.

Tahun lalu, kategori Nmax dimenangkan oleh peserta asal Bandung, Jawa Barat yaitu Agus Hadi Purwanto. Ia pun dinobatkan sebagai King of MAXI.

Motoposh Evo Deluxe.

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Pabrikan roda dua asal Filipina, Motoposh resmi meluncurkan motor matik baru yang menyerupai Yamaha NMax, yakni Motoposh Evo Deluxe 150.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022