Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Motoposh Evo Deluxe.
Sumber :
  • Greatbiker.

VIVA – Pabrikan roda dua asal Filipina, Motoposh resmi meluncurkan motor matik baru yang dinamakan Motoposh Evo Deluxe 150. Kendaraan tersebut secara tampilan menyerupai produk lain yang telah mengaspal lebih dulu, yakni Yamaha NMax 155.

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Disitat VIVA Otomotif dari Greatbiker, Selasa 22 Februari 2022, Motoposh Evo Deluxe benar-benar meniru Yamaha NMax secara keseluruhan. Hal tersebut bisa terlihat melalui desain lampu, fairing atau sayap, windshield, setang, spion, hingga ke bagian-bagian kecil lainnya.

Bahkan, jika emblem modelnya diganti atau minimal dihilangkan, orang awam mungkin akan mengira kendaraan tersebut benar-benar Yamaha NMax.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Motoposh Evo Deluxe.

Photo :
  • Greatbiker.

Meski statusnya hanya sebagai produk tiruan, namun Motoposh Evo Deluxe dibekali sejumlah fitur unggulan. Misalnya, terdapat panel instrumen digital yang bisa terhubung ke smartphone, soket pengisian daya gadget, sistem nirkunci pintar atau smart keyless, antilock braking system atau ABS berkanal ganda, dan ruang bagasi luas.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Motoposh Evo Deluxe menggunakan mesin SOHC 150cc bersilinder tunggal dengan sistem pendingin udara. Pembekalan tersebut membuat kendaraan mampu menghasilkan tenaga maksimum 9,24 daya kuda dan torsi puncak 9,1 Newton meter.

Saat ini, Motoposh Evo Deluxe sudah tersedia di sejumlah diler pabrikan yang berlokasi di Filipina. Kendaraan tersebut hadir melalui empat pilihan warna, yakni merah, hitam, abu-abu, dan biru. Konsumen setempat yang ingin membelinya cukup menyiapkan mahar sekira Rp19,9 juta.

Sayangnya, Motoposh Evo Deluxe hanya ditujukan untuk pasar domestik dan belum ada rencana dipasarkan ke luar negeri, termasuk Indonesia. Padahal, motor tersebut bukan produk pertama pabrikan. Sebelumnya mereka sempat menjual tunggangan berjenis sport, klasik, dan juga roda tiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya