BMW Targetkan Pertumbuhan Dua Digit

VIVAnews – PT BMW Indonesia memproyeksikan pertumbuhan dua digit pada 2010 ini.  Perusahaan telah menyiapkan investasinya untuk memperkuat gambaran brand, perkenalan 10 model baru, dan perbaikan showroom dealer-dealer resmi.

Demikian disampaikan Presiden Direktur PT BMW Indonesia Ramesh Divyanathan dalam keterangannya, Kamis 14 Desember 2010.

Ramesh mengatakan, penjualan BMW di Indonesia mencatat rekor pertumbuhan yang tinggi sebesar 25 persen. Tingginya pertumbuhan ini menempatkan BMW sebagai merek mobil premium dengan pertumbuhan paling cepat di Indonesia.

“Pencapaian ini telah memposisikan Indonesia sejajar dengan negara-negara pertumbuhan penjualan tinggi, seperti China, Brasil, dan India,” katanya.

Untuk mendukung pertumbuhan ini, BMW Indonesia kemarin telah membuka kantor baru yang berlokasi di The Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta.

“Indonesia merupakan negara demokratis yang tengah berkembang dengan potensi yang besar,“ ujar Ramesh. “Pertumbuhan ekonomi Indonesia yang meyakinkan tahun lalu di tengah krisis ekonomi serta pelaksanaan pemilihan umum yang berlangsung lancar.”

hadi.suprapto@vivanews.com

Kolonel Bayu Telah Resmi Lantik Raja Aibon Jadi Kesatria Tanah Wali, Dandim Purwakarta
Cycling Series Il Festino 2024,

Cycling Series Il Festino 2024 Sukses Bangkitkan Ekosistem Berpeseda di Indonesia

Road bike Maybank Cycling Series Il Festino 2024 sukses digelar di Yogyakarta pada Minggu 5 Mei 2024. Pembalap Abdul Soleh menjadi yang terbaik di sektor putra.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024