Begal Jadi Tertawaan, dan Tombol Rahasia di Skuter Roda Tiga

Perempuan pengendara motor yang jadi korban begal
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Beragam informasi unik terkait penggunaan sepeda motor dan mobil tayang di VIVA Otomotif, Selasa 17 November 2020. Mulai dari Begal Pemotor cewek yang jadi bahan tertawaan, sampai tombol rahasia di skuter roda tiga Piaggio MP3. Berikut daftar lengkapnya:

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

1. Begal Pemotor Cewek Ini Jadi Bahan Tertawaan Netizen

Photo :
  • Tangkapan layar
Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Kejahatan dengan cara membegal korban sudah marak terjadi sejak beberapa tahun lalu. Pelaku biasanya mengincar pengendara motor perempuan yang sedang melintas sendirian. Aksi begal yang terekam kamera dan diunggah ke media sosial, umumnya menggugah penasaran warganet. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

2. Tombol Rahasia Ini Bikin Skuter Piaggio MP3 Jadi Kayak Mobil

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Photo :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

PT Piaggio Indonesia beberapa waktu lalu sudah meluncurkan model baru dari skuter matik roda tiga MP3. Motor tersebut ditawarkan dengan mesin, serta fitur baru untuk memaksimalkan kenyamanan berkendara. Selain itu, ada tombol rahasia yang bikin pengendaranya kayak naik mobil. Baca informasi lengkapnya di tautan ini.

3. Presiden Jokowi Kirim Menko Luhut untuk Negosiasi dengan Tesla

Photo :
  • Viva.co.id/Pius Mali

Presiden Jokowi dikabarkan mengirim tim khusus ke Amerika Serikat, untuk membahas peluang kerja sama dengan pabrikan mobil listrik Tesla. Tim tersebut dipimpin langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, dan akan bertolak ke AS pada pekan ini. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya