Ada Apa Saja di Pameran Jakarta Auto Week 2022?

Booth Honda di Jakarta Auto Week 2022
Sumber :
  • Dok: HPM

VIVA – Pameran otomotif Jakarta Auto Week 2022 resmi dibuka pada hari ini. Belasan merek mobil turut serta meramaikan acara, dengan memajang puluhan mobil terbaru andalan mereka.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Ajang ini digelar, dengan tujuan memikat masyarakat melakukan pembelian kendaraan bermotor melalui berbagai promo yang ditawarkan. Bahkan, ada mobil Hyundai Creta yang bisa dimenangkan oleh mereka yang melakukan transaksi.

Karena fokus untuk mendorong penjualan, Jakarta Auto Week 2022 dipenuhi beragam promo yang ditawarkan para peserta pameran, mulai dari Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, hingga Wuling.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Para pengunjung bisa menikmati beragam promo berupa diskon pajak barang mewah atau PPnBM, potongan uang muka, bunga nol persen, gratis biaya servis berkala, gratis pemasangan kaca film, hingga hadiah langsung.

Booth Suzuki di Gaikindo Jakarta Auto Week 2022

Photo :
  • Dok: SIS
Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

“Kita tahu, bahwa pameran biasanya akan fokus pada peluncuran produk baru. Akan tetapi, di pameran ini kami khusus untuk meningkatkan penjualan mobil di Tanah Air,” ujar Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 12 Maret 2022.

Berikut informasi lengkap mengenai Jakarta Auto Week 2022:

1. Jadwal
Pameran digelar mulai hari ini, Sabtu 12 Maret hingga Minggu 20 Maret mendatang. Lokasinya yakni di Jakarta Convention Center atau JCC Senayan, dan dibuka mulai pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB.

2. Tiket
Sama seperti pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS, tiket JAW 2022 juga hanya bisa dibeli melalui online di aplikasi Auto 360 yang tersedia di Apple App Store serta Google Play Store. Harganya yakni Rp50 ribu untuk hari biasa, dan Rp70 ribu saat akhir pekan.

3. Syarat Masuk
Karena saat ini DKI Jakarta dalam status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM level 2, maka setiap pengunjung Jakarta Auto Week wajib sudah divaksin dua kali untuk usia 12 tahun ke atas, dan dosis satu kali untuk anak 6-12 tahun. Jangan lupa jaga protokol kesehatan dan memiliki aplikasi PeduliLindungi.

4. Mobil Baru
Para pengunjung bisa melihat deretan mobil baru, yang diperkenalkan di Jakarta Auto Week 2022. Mulai dari KIA Carens, MG 5 GT hingga Lexus NX 350h Hybrid Electric.

5. Fasilitas
Selain kendaraan pribadi, akses menuju Jakarta Auto Week 2022 juga tersedia melalui Shuttle Bus dari stasiun MRT Gelora – JCC. Ada juga Snack Bar JCC, yang bisa dimanfaatkan saat lapar dan haus. Bagi yang ingin mencoba mobil, tersedia area test drive.

6. Tersedia di Online
Bagi mereka yang kebetulan tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke JCC Senayan atau berada di luar Jakarta, beragam promo kendaraan bermotor juga bisa dinikmati melalui aplikasi Auto 360.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya