Ada SPBU Baru Hadirkan Bahan Bakar Berkualitas di Dua Kota Ini

SPBU BP-AKR
Sumber :
  • PT Aneka Petroindo Raya

VIVA Otomotif – SPBU atau yang kerap disebut pom bensin ini merupakan tempat di mana kendaraan bermotor bisa memperoleh bahan bakar. Di sana, pemilik kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat bertransaksi membeli bahan bakar yang dibutuhkan.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

Seiring dengan semakin bertambahnya jumlah kendaraan bermotor, membuat kebutuhan akan SPBU juga turut meningkat. Hal ini dilihat sebagai sebuah kesempatan, oleh British Petroleum dan PT AKR Corporindo Tbk.

Melalui PT Aneka Petroindo Raya, mereka menambah dua lokasi SPBU. Pertama yakni di wilayah Surabaya, tepatnya di kawasan Rungkut. Sementara, satu lagi di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Pom bensin di Dubai.

Photo :
  • Emirates/Ahmad Ardity

Marketing Director APR, Vanda Laura mengatakan kehadiran dua SPBU baru ini merupakan salah satu bentuk komitmen pihaknya untuk memperluas akses masyarakat terhadap produk bahan bakar dan layanan berkualitas.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

“Ke depan, kami memastikan BP-AKR akan terus membuka jaringan SPBU-nya demi melayani masyarakat Indonesia yang menyenangkan,” ujar Laura melalui keterangan resmi, dikutip Senin 25 Juli 2022.

Diketahui, kedua SPBU ini dikembangkan dengan skema Company Owned Company Operated (COCO) dan Dealer Owned Dealer Operated (DODO). Melalui dua skema tersebut, mereka akan terus mengembangkan jaringan SPBU di Indonesia untuk terus dapat memberikan masyarakat akan bahan bakar.

Tidak hanya menyediakan bahan bakar berkualitas, SPBU BP-AKR juga menyediakan berbagai layanan dan fasilitas yang nyaman seperti mini market, gerai makanan, tempat pengisian air dan angin. Semua fasilitas tersebut bisa diakses oleh pengunjung untuk mengisi bahan bakar maupun beristirahat.

Sebagai bentuk apresiasi, pom bensin ini menawarkan berbagai program promo yang menarik di antaranya program Gratis satu liter, dan program cashback dari OVO, CIMB Niaga OCTO Mobile, serta Rewards Points dari CIMB Niaga, BCA. 

“Kami meyakini bahwa kehadiran dan pengembangan bisnis SPBU BP-AKR dapat terus berjalan secara berkelanjutan dan beriringan dengan pertumbuhan kebutuhan BBM berkualitas di Indonesia. Kami berharap penambahan ini dapat memberikan kontribusi positif bagi di wilayah operasi kami,” pungkas Laura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya