Sebelum Berakhir PEVS 2022, Simak Promo Menarik Kendaraan Listrik

Pameran PEVS 2022 di hari libur
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Pameran otomotif bernama Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2022 masih berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Diketahui, pameran ini menjadi yang pertama kali menampilkan kendaraan listrik, baik itu roda dua maupun empat.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Setidaknya ada 50 merek lebih di industri otomotif yang berkaitan listrik di pameran ini. Banyak dari mereka yang menampilkan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati oleh para pengunjung selama pameran ini berlangsung.

Lantas, promo apa saja? Dikutip VIVA di lokasi Sabtu 30 Juli 2022, perlu diingatkan bahwa promo ini berlaku untuk kendaraan listrik roda dua maupun roda empat. Adapun promo menarik yang diberikan mulai dari potongan harga hingga bonus garansi.

PLN Sebut Tak Semua Tiang Listrik Bisa Dijadikan SPKLU Kendaraan Listrik, Ini Alasannya

Parade kendaraan listrik di PEVS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Promo yang pertama datang dari Wuling Motors. Perusahaan otomotif asal Cina ini menawarkan kendaraan listrik baru bernama Wuling Air EV yang menawarkan dua varian yakni standar dan long range. Pada pameran ini, mereka menawarkan promo berupa pre-booking khusus bagi pengunjung yang membeli kendaraan tersebut.

PLN Bakal Sulap 2.000 Tiang Listrik Jadi SPKLU Kendaraan Listrik

Diketahui, harga dari satu unit kendaraan tersebut dimulai dari Rp250 juta untuk varian terendah, sementara varian tertinggi Rp300 juta. kendaraan ini memiliki kapasitas baterai sebesar 18 kWh dengan jarak tempuh sejauh 200 km.

Selain itu, ada juga promo menarik yang ditawarkan oleh PT Kurnia EVCBU Internasional. Perusahaan lokal tersebut memberikan promo setiap pembelian mobil listrik Blade KU akan mendapatkan bonus motor listrik yaitu merek U-Winfly, Goda, dan Wimcycle secara gratis.

Dalam pameran ini, mereka menawarkan harga pada produksinya dibanderol Rp75 juta on the road DKI Jakarta. Selain itu, mereka juga menawarkan program garansi selama 5 tahun untuk mobil mini ini, termasuk biaya sparepart, battery, dan service.

Promo menarik lainnya di pameran PEVS 2022 adalah Selis, perusahaan sepeda motor lokal yang menawarkan berbagai produk listrik. Selama pameran mereka menawarkan potongan harga disetiap produk yang dijual.

Salah satunya adalah motor listrik model E-MAX yang dibanderol seharga Rp24 juta, dan saat pameran kuda besi tersebut dihargai menjadi Rp18 juta. Perlu diketahui, bahwa kendaraan itu telah dilengkai dua battery lithium.

Untuk promo yang terakhir, dari PT Artas Rakata Indonesia yang memberikan promo untuk kendaraan listrik selamat pameran berlangsung. Mereka menawarkan promo potongan harga mencapai Rp2 juta, termasuk model Rakata NX8 dan NX3.

Sebagai tambahan informasi, pameran PEVS 2022 ini masih berlangsung hingga hari besok, tepatnya 31 Januari 2022. Banyak beberapa kegitan di sana seperti, arena test ride, edukasi, hingga parade kendaraan listrik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya