Harta Berjalan Lord Rangga Sunda Empire, dan Pemilik Mobil Toyota Tak Perlu Risau

Servis mobil Toyota di Auto2000
Sumber :
  • Auto2000

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Rabu 7 Desember 2022, dan banyak dibaca hingga menjadi terpopuler. Mulai dari harta berjalan Lord Rangga Sunda Empire, sampai dengan pemilik mobil Toyota tak perlu risau.

Mobil Listrik Kuasai Setengah Penjualan Kendaraan

1. Sebelum Tutup Usia, Ini Koleksi Harta Berjalan Lord Rangga Sunda Empire

Lord Rangga

Photo :
  • Instagram @lordranggaofficial
5 Mobil Ini harus Ganti Nama Usai Peluncuran Resmi

Mantan pemimpin kerajaan Sunda Empire, Edi Raharjo atau Rangga Sasana dikabarkan meninggal dunia, Rabu 7 Desember 2022 pukul 05.30 WIB di rumah Sakit Bunda Tanjung, Kabupaten Brebes.

Sebelum tutup usia, pria yang juga akrab disapa Lord Rangga itu sempat menyampaikan memiliki beberapa harta berjalan atau beberapa kendaraan di rumahnya. Lihat daftarnya di tautan ini.

Terpopuler: Mobil Futuristik BYD, Viral Honda HR-V Bikin Macet

2. Masa Servis Gratisnya Habis, Pemilik Mobil Toyota Enggak Perlu Risau

Layanan THS - Auto2000 Home Service

Photo :
  • Auto2000

Biasanya, pabrikan mobil akan memberikan promo berupa servis gratis hingga jangka waktu tertentu. Namun, bagaimana jika masa berlakunya sudah habis? Para pemilik mobil Toyota tidak perlu risau, karena Auto2000 memiliki solusi yang bisa jadi pilihan.

Perusahaan yang bergerak di bisnis otomotif sejak 1975 dan memiliki jaringan terbesar di Indonesia itu menyediakan berbagai promo, untuk konsumen yang sudah memiliki mobil Toyota. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil China Bakal Masuk ke Pasar Otomotif Jepang

Resmi meluncur mobil listrik BYD Atto 3 di India

Photo :
  • Motoroids

Saat ini keberadaan mobil listrik mulai digunakan di sejumlah negara. Hal itu membuat beberapa pabrikan otomotif tengah mengembangkan sekaligus menjual produk ramah lingkungan ke pasar global.

Salah satu produsen mobil listrik asal China yakni BYD berencana untuk menawarkan produknya di kawasan Asia, salah satunya Jepang. Rencana ini dilakukan untuk memperluas pasar dan menjaring calon konsumen di negara tersebut. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya