GJAW 2023 Bakal Hadirkan Mobil-mobil Spesial

Booth Test Drive di Jakarta Auto Week 2022
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Ajang Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW 2023 yang akan resmi dibuka besok, bakal banyak menyajikan kolaborasi dunia otomotif dengan gaya hidup, yang diyakini dapat memancing pengunjung dari berbagai kalangan berkat konsep yang berbeda dan juga unik.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 8 Mei 2024

"Kolaborasi pameran Gaikindo Jakarta Auto Week dengan lifestyle tahun ini, adalah konsep yang unik menurut kami," ujar Ketua Pelaksana Pameran GJAW, Rizwan Alamsjah melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 9 Maret 2023.

Berbeda dari tahun lalu, pameran GJAW 2023 bekerja sama dengan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway dan juga Indonesia Authentic Food Festival.

Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Dengan adanya kolaborasi ini, Rizwan meyakini gelaran tahun ini bakal mendapatkan hasil yang berbeda dan lebih baik dari acara sebelumnya.

Isuzu MU-X di Jakarta Auto Week 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif
Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

"Kami yakin kehadiran GJAW x Lifestyle ini akan meriah, dan secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif, namun juga para pencinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya," tuturnya.

Beberapa agen pemegang merek kendaraan juga turut meramaikan kolaborasi, seperti Mazda yang menjalin kerja sama dengan perancang busana ternama, kemudian Subaru menggandeng merek perlengkapan luar ruangan The North Face.

Pameran GJAW 2023 bakal digelar mulai Jumat 10 Maret sampai dengan Minggu 19 Maret mendatang. Acara ini diikuti oleh puluhan APM, serta perusahaan penyedia aksesori dan komponen pendukung mobil seperti pelek, audio hingga kaca film.

Pada ajang ini, akan hadir pula ragam mobil modifikasi sebagai inspirasi sebelum membeli aksesori atau komponen aftermarket yang tepat untuk mengubah tampilan eksterior dan interior kendaraan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya