Segini Harga Resmi Motor Listrik Berubsidi, dan Mitsubishi Punya Mobil Gagah Baru

VIVA Otomotif: Mobil Mitsubishi XRT Concept.
Sumber :
  • Dok: Mitsubishi

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Sabtu 25 Maret 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari segini harga resmi motor listrik bersubsidi, sampai dengan Mitsubishi punya mobil gagah baru.

Selain Cantik, Pacar Baru Sule Ternyata Punya Mobil Mewah Ini

1. Jangan Tertipu, Segini Harga Resmi Motor Listrik Berubsidi

Pengunjung test ride motor Polytron Fox-R di IMOS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur
Intip Deretan Insentif di Lelang Blok Migas, Ada Bagi Hasil ke Kontraktor hingga 50 Persen

Sejak 20 Maret lalu pemerintah resmi memberikan subsidi atau insentif, pada mereka yang membeli motor listrik. Tujuannya adalah menarik minat masyarakat, supaya mau beralih menggunakan kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

Dari Peraturan Menteri Perindustrian Nomor 6 tahun 2023, diketahui besaran bantuan yang diberikan untuk setiap unit, yakni sebesar Rp7 juta. Namun, Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang mengatakan bahwa tidak semua orang bisa menikmati fasilitas tersebut. Lihat informasinya di tautan ini.

Harga dan Spesifikasi Mercedes Benz Sprinter yang Disembunyikan SYL Terkait TPPU

2. Mitsubishi Punya Mobil Gagah Baru

VIVA Otomotif: Mobil Mitsubishi XRT Concept.

Photo :
  • Dok: Mitsubishi

Mitsubishi Motors Corporation baru saja mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan generasi keenam dari Mitsubishi Triton, truk pikap andalan mereka yang diproduksi di pabrik Laemchabang, Thailand. Triton adalah model terlaris dari Mitsubishi Motors, dan menjadi kendaraan strategis global yang diekspor ke sekitar 150 negara di seluruh dunia.

Setelah mengalami desain ulang penuh dalam waktu sekitar sembilan tahun, Triton generasi baru ini direncanakan akan diluncurkan pada tahun fiskal 2023. Peluncuran perdananya akan dilakukan di Thailand, sebelum kemudian secara bertahap dirilis di wilayah Asia Tenggara, Oceania dan pasar global lainnya. Simak detailnya di tautan ini.

3. Daftar Tren Mobil di Masa Depan, Ada yang Revolusioner

Teknologi mobil otonom.

Photo :
  • Istimewa

Mobil telah menjadi bagian penting dalam kehidupan modern kita, dan dengan teknologi terus berkembang, tren mobil di masa depan akan semakin menarik dan revolusioner.

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa tren mobil yang diperkirakan akan menjadi populer di masa depan. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya