Harga BBM Semua SPBU Turun, Konsumsi Bahan Bakar Wuling Alvez

VIVA Otomotif: Wuling Alvez
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Kamis 1 Juni 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari harga BBM semua SPBU turun, sampai dengan konsumsi bahan bakar Wuling Alvez.

BMW X3 Generasi Terbaru Segera Meluncur, Ini Perbedaan dengan Sebelumnya

1. Harga BBM Semua SPBU Turun, Cek Daftarnya di Sini

SPBU Pertamina

Photo :
  • Pertamina
Mewah dan Canggihnya Sedan Terbaru Mercedes-Benz

Pada Kamis 1 Juni 2023 kemarin, PT Pertamina  mengumumkan penurunan harga seluruh produk BBM nonsubsidi, termasuk Pertamax, di Indonesia. Langkah ini diikuti oleh perusahaan BBM lainnya seperti Shell, BP-AKR dan Vivo, yang juga menurunkan harga pada hari yang sama.

Menurut informasi yang diperoleh dari laman resmi masing-masing penyedia BBM, harga Pertamax di DKI Jakarta turun dari Rp13.300 per liter menjadi Rp12.400 per liter. Lihat informasinya di tautan ini.

Terkuak! Pemilik Fortuner Arogan Ngaku Adik Jenderal TNI Ternyata Pakai Pelat Dinas Palsu

2. Segini Konsumsi BBM Wuling Alvez

VIVA Otomotif: Wuling Alvez

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Belum lama ini pasar otomotif Indonesia diramaikan oleh kehadiran mobil baru, yang masuk ke dalam segmen Compact SUV. Kendaraan tersebut adalah Wuling Alvez, yang ditawarkan dengan harga Rp200 jutaan. Proses pembukaan selubung dilakukan beberapa bulan lalu, di ajang IIMS 2023. Dengan tampilan yang menarik serta harga kompetitif, tak heran jika kemudian banyak yang tertarik memilikinya.

Wuling Motors mengaku telah menjual lebih dari 1.700 unit Wuling Alvez di Indonesia, sejak pertama kali diluncurkan pada Februari tahun ini. Simak detailnya di tautan ini.

3. Tempuh Ratusan Km, DFSK Gelora E Cuma Butuh Rp50 Ribuan

VIVA Otomotif: DFSK Gelora E

Photo :
  • Dok: Sokoindo Automobile

DFSK Gelora E, mobil listrik yang dipamerkan oleh PT Sokonindo Automobile, semakin menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan keunggulannya dalam hal efisiensi. Dalam era kendaraan berbasis energi terbarukan, Gelora E membuktikan bahwa mobil niaga dapat menjadi solusi yang efisien dan ramah lingkungan.

Salah satu keunggulan DFSK Gelora E terletak pada penggunaan energi listrik sebagai sumber penggeraknya. Dengan menggantikan bahan bakar minyak atau BBM, mobil ini memberikan kontribusi positif dalam menjaga kebersihan lingkungan dan mengurangi emisi gas buang yang merusak udara. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya