Rendy Kjaernett Hobi Otomotif, Pajang Foto Ini di Instagram

VIVA Otomotif: Rendy Kjaernett duduk di atas moge
Sumber :
  • Instagram @rendykjaernett1

VIVA – Nama Syahnaz Sadiqah, adik dari Raffi Ahmad, tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan publik akibat kabar dugaan perselingkuhan. Syahnaz diduga menjalin hubungan gelap dengan Rendy Kjaernett.

Video Mobil Rp1 Miliar Hangus Terbakar di Bali

Informasi ini diungkapkan oleh Lady Nayoan, istri dari Rendy Kjaernett. Perlu diketahui bahwa Syahnaz juga memiliki suami bernama Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal dengan nama Jeje Govinda.

Lady Nayoan memposting beberapa pernyataan dan bukti terkait dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz di Instagram story pribadinya.

Ada yang Baru dari Isuzu, New Panther?

Lady mengaku telah mengetahui adanya dugaan perselingkuhan tersebut sejak setahun yang lalu, namun ia memilih untuk diam selama ini.

Tidak berhenti di situ, Lady juga mengungkap bahwa Syahnaz diduga membeli ponsel iPhone untuk diberikan kepada Rendy.

Sebentar Lagi Meluncur, Apakah Ini Bocoran Yamaha NMAX Turbo

Selain itu, Syahnaz juga membeli nomor kartu baru agar tidak terdeteksi. Namun, Lady tetap mengetahui adanya dugaan perselingkuhan tersebut.

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Lady juga mengungkap dugaan bahwa Syahnaz pernah pergi menemui Rendy yang sedang syuting di Bandung dan mereka makan bakmi bersama.

Kejadian ini terjadi pada Oktober 2022. Selain itu, Syahnaz juga disebut-sebut membelikan Rendy botol minum mahal.

Sementara itu, penelusuran di laman Instagram Rendy Kjaernett oleh VIVA Otomotif mengungkapkan minatnya dalam dunia otomotif.

Terlihat dari tiga foto yang diunggah oleh Rendy, ia memiliki ketertarikan pada kendaraan-kendaraan klasik. Salah satunya adalah foto motor klasik dengan berbagai jenis, serta foto mobil lawas. Rendy juga terlihat duduk di atas jok motor besar (moge) dalam salah satu foto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya