Bocoran Wujud Mobil SUV Baru Mitsubishi, Motor Buatan Karawang Diekspor ke 30 Negara

VIVA Otomotif: Diler motor TVS di Semarang, Jawa Tengah
Sumber :
  • Dok: TVS

Jakarta – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa 20 Juni 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari bocoran wujud mobil SUV baru Mitsubishi, sampai dengan motor buatan Karawang diekspor ke 30 negara.

Viral Pajero Sport Pelat TNI Gak Ngasih Mobil Lain Nyalip, Ada Apa?

1. Bocoran Wujud Mobil SUV Baru Mitsubishi Terungkap

VIVA Otomotif: Mitsubishi XFC Concept dipamerkan di Pekanbaru, Riau

Photo :
  • Dok: MMKSI
Deretan Mobil Mewah Harga Miring Ini Siap Jadi Koleksi Kaum Sultan Indonesia

Mitsubishi Motors berencana meluncurkan mobil baru, yang masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle atau SUV di Indonesia. Versi konsepnya sudah pernah dihadirkan di beberapa acara pameran di tanah air.

Model terbaru ini mengusung gaya mobil SUV yang kokoh, autentik namun futuristik, serta menawarkan kenyamanan dan kepraktisan seperti handling yang mudah dan ruang penyimpanan serbaguna. Lihat informasinya di tautan ini.

Viral Konten Kreator Banyak Gaya saat Kendarai Motor Beat hingga Tabrak Mobil, Netizen Puas

2. Motor Buatan Karawang Ini Diekspor ke 30 Negara

VIVA Otomotif: TVS Callisto Intelligo

Photo :
  • Dok: TVS-MCI

TVS Motor mencatat peningkatan yang signifikan, dalam penjualannya di Indonesia. Perusahaan ini telah memperoleh posisi yang kuat di pasar sepeda motor Tanah Air, dengan penjualan yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Sebagai bagian dari strategi ekspansi globalnya, TVS Motor Company Indonesia telah memproduksi motor secara lokal sejak tahun 2007. Pabrik mereka yang terletak di Karawang, Jawa Barat, telah berperan penting dalam memenuhi permintaan sepeda motor di Indonesia. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil SUV Hybrid Baru Bakal Hadir di Indonesia

VIVA Otomotif: Chery Tiggo 7 Pro

Photo :
  • Dok: Chery Sales Indonesia

Pasar otomotif nasional mulai diramaikan oleh mobil hybrid, yang dapur pacunya menggunakan kombinasi mesin konvensional dan motor listrik. Tujuan dari penggabungan teknologi itu, yakni supaya menghemat bahan bakar sehingga jadi lebih ramah lingkungan.

Meski saat ini mobil listrik juga sudah mulai banyak tersedia di Indonesia, namun beberapa produsen melihat bahwa dibutuhkan teknologi hybrid sebagai transisi untuk memudahkan konsumen beradaptasi dengan kecanggihan dunia otomotif saat ini. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya