Harta Berjalan Hotman Paris Menjadi Pengacara Vina Cirebon Tanpa Bayaran

Hotman Paris dengan mobil sport mewahnya
Sumber :
  • ist

VIVA – Hotman Paris akhirnya turun tangan menjadi pengacara keluarga korban pembunuhan, Vina Cirebon, tanpa bayaran. Kasus yang bergulir sejak 2016 itu kembali panas setelah film Vina: Sebelum 7 Hari tayang di bioskop.

Viral, Curhat Warganet Soal Wilayah Sukolilo Pati Disebut Kampung Bandit

Ada banyak kejanggalan dari kasus kematian Vina dan pacaranya, yaitu Eki. Pengacara kondang itu menyebut, ada oknum polisi yang mengubah berita acara atau BAP, dan tidak serius menangangi kasus tersebut.

“Ini pasti ada pengaruh besar dari oknum aparat di daerah Jawa Barat. Karena delapan orang pelaku menyatakan ada tiga lagi pelaku (dari 8 yang suda ditangkap), tapi ko bisa mereka mengubah BAP,” ujar Hotman Paris.

Haidar Alwi Anggap Wajar Jika Polri Jadi Institusi Paling Banyak Diadukan ke Komnas HAM

Namun di luar polemik tersebut, seperti diketahui Hotman Paris adalah salah satu pengacara kaya raya di Indonesia yang jasanya kerap digunakan oleh para pesohor, baik pejabat, hingga selebiritis.

Tidak heran jika kehidupan pengacara kelahiran Medan itu glamor, karena pundi-pundi yang dihasilkan dari profesinya, hingga usaha yang dimilikinya.

Ombudsman Harap Langkah Polri Rekrut Disabilitas Ada Efek Bola Salju

Selain berpenampilan nyentrik, dengan rangkaian cincin berlian di jari tangannya, pengacara sekaligus presenter itu juga hobi mengkoleksi mobil mewah.

Hotman Paris memiliki Bentley Mulsanne berwarna hitam silver, kemudian super car Lamborghini Huracan berwarna oranye, Lamborghini Gallardo berwarna hijau yang digunakan anaknya, Ferrari California, dan Audi R8.

Menurut beberapa sumber, mobil-mobil tersebut memiliki harga fatastis. Contohnya saja Lamborghini Huracan yang kerap digunakannya, super car buatan Italia lansiran 2015 itu dibanderol Rp7-8 miliar, sedangkan Bentley sekitar Rp6 miliaran.

Sementara mobil lain yang dimilikinya meliputi Toyota Alphard berwarna putih, Pajero Sport lawas, hingga Lexus LM 350. Bahkan Hotman Paris menjadi orang pertama di Indonesia yang memiliki LM 350 saat pertama kali hadir pada 2020.

Lexus LM350 miliknya adalah varian tertinggi dengan konfigurasi 4 penumpang yang dibanderol Rp3,035 miliar on the road. Mobil berjenis Multi Purpose Vehicle itu dibangun menggunakan paltfrom Toyota Alphard.

Namun secara desain dan fitur dibuat lebih mewah. Alasan versi dua baris lebih mahal, karena di dalam interior baris kedua dibenamkan sistem hiburan yang memadai, sehingga membuat penumpang lebih nyaman di tengah perjalanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya