Baru Meluncur, Suzuki XL7 Hybrid Dapat Banyak Promo

VIVA Otomotif: Suzuki New XL7 Hybrid
Sumber :
  • VIVA Otomotif

Jakarta – Pada Kamis 15 Juni lalu, PT Suzuki Indomobil Sales resmi meluncurkan versi terbaru dari mobil mereka yang masuk ke dalam kategori Low Sport Utility Vehicle atau SUV. Kendaraan yang dimaksud adalah Suzuki New XL7, yang kini dilengkapi dengan teknologi hybrid.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Untuk memperkenalkan mobil ini kepada masyarakat, SIS menggelar pameran di dua lokasi terkenal, yaitu Sirkuit Sentul, Bogor, dan Kawasan Sea World Ancol, Jakarta Utara.

Pameran ini merupakan kesempatan bagi masyarakat, untuk melihat dan merasakan langsung keunggulan New XL7 Hybrid yang menggunakan teknologi Smart Hybrid System by Suzuki atau SHVS.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Dalam rangkaian brand activation, Suzuki memilih Sentul sebagai lokasi pameran karena berbarengan dengan Indonesia Jimny Festival, sebuah acara komunitas pengguna Suzuki Jimny yang diselenggarakan dengan meriah.

Di Sirkuit Sentul, pemilik Jimny dapat menikmati berbagai kegiatan menarik seperti gathering, kontes, camping, dan parade mobil. Suzuki ingin memperkenalkan SUV terbarunya kepada para penggemar Jimny sekaligus, dengan teknologi hybrid yang ramah lingkungan.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Sementara itu, Suzuki juga menggelar pameran di Sea World Ancol. Lokasi ini dipilih karena banyaknya keluarga yang berlibur di sana, dan mereka membutuhkan mobil SUV yang dapat mengakomodasi kebutuhan perjalanan mereka.

VIVA Otomotif: Suzuki New XL7 Hybrid

Photo :
  • Dok: SIS

New XL7 Hybrid dengan kapasitas tujuh penumpang dan ruang interior yang luas menjadi pilihan ideal untuk keluarga yang ingin menjelajahi berbagai destinasi wisata.

“Suzuki hadirkan 2 pameran di lokasi yang berbeda ,untuk memudahkan masyarakat mengenal mobil New XL7 Hybrid dengan teknologi SHVS yang ramah lingkungan,” ujar 4W Marketing Director SIS, Donny Saputra di Ancol, dikutip VIVA Otomotif Selasa 20 Juni 2023.

Selain kesempatan untuk melihat dan menyentuh mobil itu sendiri, Suzuki juga menawarkan promo menarik kepada pengunjung pameran seperti uang muka menarik, cicilan ringan dengan bunga kredit yang kompetitif, hadiah spesial, hingga cashback untuk program tukar tambah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya