Diler ke-169 Mitsubishi Hadir di Jakarta, Ada Banyak Promo

VIVA Otomotif: Diler baru Mitsubishi di Jakarta Timur
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memperluas jaringan mereka di Indonesia dengan meresmikan diler terbaru, yaitu Mitsubishi Motors Sun Matraman di Jakarta Timur.

Urai Kepadatan Lalu Lintas di Tol Jagorawi, Jasa Marga Berlakukan Contraflow Arah Jakarta

Ini merupakan diler resmi ke-169 dari Mitsubishi Motors di Indonesia, dan hasil kerja sama ke-25 antara Mitsubishi Motors dan Sun Motor Group.

Diler baru itu hadir dengan fasilitas Sales, Service, dan Spare parts (3S), yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan layanan lengkap dalam satu tempat.

Hyundai Gowa Sediakan Fasilitas Recall Ioniq 5 dan Ioniq 6

Ruang pamer tersebut menempati lahan seluas 1.931 meter persegi, dan bangunan seluas 1.519 meter persegi. Dengan desain yang atraktif dan lokasi yang strategis, diler ini siap melayani hingga 27 kendaraan per hari.

Faslitas yang ditawarkan mulai dari ruang tunggu yang nyaman, area bermain anak, dan koneksi internet disediakan untuk memastikan pengalaman pelanggan yang menyenangkan saat mengunjungi diler atau menunggu kendaraan mereka saat proses servis berkala.

BYD Tak Akan Terjun ke Dunia Sepeda Motor

Dalam diler ini, pelanggan dapat menjajal berbagai model kendaraan Mitsubishi Motors seperti New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Triton, dan L300.

VIVA Otomotif: Peresmian diler baru Mitsubishi di Jakarta Timur

Photo :
  • Dok: MMKSI

Tersedia program penjualan dan purna jual selama periode grand opening, mulai dari cashback, penawaran paket leasing dan hingga menarik.

Selain itu, pelanggan yang melakukan servis rutin di diler ini dapat menikmati layanan tambahan seperti cuci gratis untuk semua kendaraan yang melakukan servis, pengecekan AC gratis, diskon jasa perawatan AC, free fogging, gratis parfum mobil, free filter AC, dan free balancing serta isi angin hidrogen untuk setiap spooring.

Perluasan jaringan diler ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi pelanggan Mitsubishi Motors, serta menjaga standar layanan resmi yang konsisten.

“Kami percaya, perluasan jaringan diler kami akan memberikan manfaat yang signifikan bagi pelanggan,” ujar Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita di lokasi, Senin 19 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya