Toyota Terrace Hadir di Museum Angkut, Sajikan Edukasi Elektrifikasi

Kerja sama Toyota dan museum angkut dirikan Toyota Terrace
Sumber :
  • Press release

Malang – PT Toyota Astra Motor melakukan opening Toyota Terrace di Museum Angkut, Batu, Malang pada Selasa, 5 Juli 2023. Hal ini bertujuan untuk memberikan edukasi, hiburan, bahkan budaya kepada masyarakat terkait dengan teknologi elektrifikasi.

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

Kemudian, ini didukung oleh empat pilar Corporate Social Responsibility (CSR) Toyota global, yaitu Education, Environment, Traffic Safety, dan Community Development.

Pengunjung museum dapat mengetahui lebih banyak mengenai teknologi elektrifikasi Toyota sekaligus mempelajari lebih jauh manfaat teknologi ramah lingkungan sebagai bagian dari Multi Pathway Strategy Toyota dalam mencapai masyarakat netralitas karbon yang berkelanjutan.

Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Meluncur, Begini Tampilannya

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Fumitaka Kawashima mengatakan bahwa Toyota melaksanakan strategi Multi Pathway menuju netralitas karbon dengan menghadirkan kendaraan elektrifikasi di Indonesia.

"Dengan begitu, Toyota dapat mengakselerasi upaya mengurangi emisi karbon melalui berbagai cara, seperti mempopulerkan teknologi kendaraan elektrifikasi, serta mengedukasi dan mengajak masyarakat supaya berperan aktif dalam menjaga kelestarian lingkungan demi masa depan yang lebih bersih dan sehat,” ujarnya saat peresmian booth di Museum Angkut, dikutip VIVA Otomotf Selasa 5 Juli 2023.

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya

Dalam kesempatan yang sama, PT TAM mengadakan awarding Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) 2023. TDCAC telah menjelma menjadi salah satu kontes seni terbesar untuk anak-anak dengan total 140 negara telah berpartisipasi.

TAM mengadakan awarding Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) 2023

Photo :
  • Press release

Melalui TDCAC ke-16 ini, Toyota menantang anak-anak Indonesia untuk berani bermimpi, berimajinasi, mengasah kreativitas dan inovasi, serta menunjukkan empati dalam memecahkan masalah lingkungan dan sosial, serta memberikan dampak dan inspirasi untuk mewujudkan Happiness for All untuk masa depan yang lebih baik.

Kegiatan ketiga adalah peresmian Toyota Waste Station Musem Angkut kolaborasi dengan Rekosistem.

Toyota mengajak masyarakat mendukung program netralitas karbon sebagai upaya mencegah peningkatan risiko pemanasan global dan perubahan iklim dengan mengumpulkan sampah dan menjualnya di fasilitas ini.

Sampah anorganik yang dikumpulkan pada waste station akan diolah dengan prinsip 3R (Reuse, Reduce, Recycle). Toyota Waste System sudah ada pula di Pantai Indah Kapuk Jakarta, Kota Baru Parahyangan Bandung, dan Citraland Surabaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya