Terpopuler Otomotif: Keluhan Lain soal Honda Scoopy, AHM Dituntut Recall

Test ride All New Honda Scoopy
Sumber :
  • viva.co.id/ Pius Mali

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu 30 Agustus 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari keluhan lain soal Honda Scoopy, sampai dengan AHM dituntut recall.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

1. Belum Usai Rangka eSAF, Muncul Keluhan Lain soal Honda Scoopy

Keluhan pengguna Honda Scoopy baru

Photo :
  • Tangkapan layar Tiktok @sugeng6_azka05
Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Belakangan ini produk sepeda motor Honda menjadi sorotan, usai beberapa pengguna mengeluhkan soal rangka enchanced Smart Architecture Frame atau eSAF pada beberapa model. Motor yang disebut-sebut mengalami masalah adalah Honda Genio, Honda Scoopy, Honda Beat, serta Honda Vario 160.

Keluhan ditujukan pada kualitas rangka, yang disebut mudah mengalami korosi atau karat sehingga berpotensi patah. Beberapa konsumen mengunggah video motor Honda yang bermasalah, di media sosial. Lihat informasinya di tautan ini.

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

2. Babak Baru Rangka eSAF Motor Honda, AHM Dituntut Recall!

VIVA Otomotif: Rangka eSAF motor Honda

Photo :
  • Dok: AHM

Kisruh motor Honda yang menggunakan rangka enhanced Smart Architecture Frame kini memasuki babak baru, di mana PT Astra Honda Motor dituntut untuk menarik kembali alias recall semua unit yang menggunakanrancang bangun tersebut.

Tuntutan itu muncul dalam bentuk petisi, yang dibuat d laman chane.org. Dari pantauan VIVA Otomotif, ada dua petisi yang dibuat. Simak detailnya di tautan ini.

3. Punya Rp200 Juta Bisa Dapat Fortuner atau Pajero Sport Tahun Segini

Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua.

Photo :
  • Flipping

Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport merupakan dua mobil yang tergolong dalam kategori Sport Utility Vehicle (SUV) dan memiliki popularitas yang tinggi di Indonesia.

Kedua kendaraan ini hadir dengan dimensi yang besar, tampilan yang tangguh, dan mesin yang bertenaga, cocok untuk menghadapi berbagai jenis medan. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya