Punya Rp200 Juta Bisa Dapat Fortuner atau Pajero Sport Tahun Segini

Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua.
Sumber :
  • Flipping

Jakarta – Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport merupakan dua mobil yang tergolong dalam kategori Sport Utility Vehicle (SUV) dan memiliki popularitas yang tinggi di Indonesia.

Ada yang Spesial dari Wuling Motors Bulan Ini

Kedua kendaraan ini hadir dengan dimensi yang besar, tampilan yang tangguh, dan mesin yang bertenaga, cocok untuk menghadapi berbagai jenis medan.

Tak hanya dalam kondisi baru, namun Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport juga memiliki penggemar yang banyak di pasar mobil bekas. Harga kedua mobil ini bervariasi tergantung pada tahun produksi dan kondisinya.

Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

Toyota Fortuner pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2005. Mobil ini dibangun di atas platform Toyota Hilux, sehingga memiliki kemampuan offroad yang sangat baik.

VIVA Otomotif: Toyota Fortuner lama

Photo :
  • Yallamotor
Mengungkap Status Mobil Hadiah yang Diterima Merselino Ferdinand

Generasi pertama Fortuner yang dijual di Indonesia dilengkapi dengan pilihan mesin bensin 2.7L dan mesin diesel 2.5L. Kedua varian tersebut memiliki sistem penggerak roda belakang maupun sistem penggerak empat roda.

Pada tahun 2016, Toyota Fortuner generasi kedua diperkenalkan di Indonesia. Mobil ini memiliki desain yang lebih modern dengan garis-garis tajam, serta dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan dan kenyamanan seperti airbag, sistem antiblokir rem (ABS), kontrol traksi, dan kamera parkir belakang.

Di sisi lain, Mitsubishi Pajero Sport pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2009 sebagai pengganti Mitsubishi Kuda yang sudah tidak diproduksi lagi.

Generasi kedua Pajero Sport diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2016 dengan desain yang lebih modern dan fitur yang lebih lengkap dibandingkan pendahulunya. Mesin diesel yang digunakan juga lebih efisien dan bertenaga.

Berdasarkan penelusuran VIVA Otomotif pada beberapa platform jual beli mobil bekas pada 30 Agustus 2023, ada Toyota Fortuner yang ditawarkan dengan harga di bawah Rp200 juta.

Beberapa pemilik menjual Fortuner mereka di angka Rp198 jutaan, dan unit tersebut merupakan unit yang dirakit pada 2012.

Sementara itu, Mitsubishi Pajero Sport juga ada yang dipasarkan dalam kondisi bekas pakai di angka Rp197 juta dan merupakan unit yang dibeli dalam kondisi baru pada tahun 2011.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya