Hadir Perdana di Pasar Otomotif Indonesia, Mobil Listrik Neta Laris Manis

VIVA Otomotif: Neta V hadir di pameran GIIAS 2023
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta – PT Neta Auto Indonesia membuat debut yang menjanjikan, dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 yang sudah selesai digelar pekan lalu.

Inovasi Teknologi Bridgestone Tidak Sebatas Ban Kendaraan

Partisipasi mereka dalam acara tersebut meraih sambutan positif dari masyarakat Indonesia. Pada akhir pameran, Neta berhasil mencatatkan 162 Surat Pemesanan Kendaraan alias SPK melalui model andalannya, Neta V, setelah pengumuman pre-book dilakukan selama GIIAS 2023.

Selama sebelas hari penyelenggaraan GIIAS, Neta memperkenalkan lini produk terbarunya di booth seluas 680 meter persegi.

Masjidil Haram dan Nabawi Gunakan Teknologi Canggih Atur Suhu Ruangan Agar Jemaah Haji Nyaman

Model Neta S, Neta U dan Neta V pertama kali diperkenalkan kepada masyarakat. Di tengah pameran, perusahaan juga mengumumkan harga pre-book untuk Neta V sebesar Rp379.000.000.

Respons positif dan antusiasme dari pengunjung GIIAS 2023 menjadikan Neta V sebagai produk yang sangat diminati, khususnya SUV dengan fitur canggih dan teknologi modern.

Majukan Inovasi Layanan, BRI Gandeng Tencent Cloud dan Hi Cloud Indonesia

Managing Director PT NETA Auto Indonesia, Jason Ding menyatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi respon positif dari masyarakat Indonesia terhadap produk yang sudah dihadirkan.

Neta V di area test drive GIIAS 2023

Photo :
  • Arianti Widya

“Kami berkomitmen untuk menyajikan kendaraan listrik dengan teknologi pintar yang tetap terjangkau bagi semua kalangan masyarakat,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 28 Agustus 2023.

Beberapa fitur unggulan Neta V yang merupakan mobil listrik berbasis baterai yakni Keyless Entry, Electric Parking Brake, Rear Camera, Head Unit 14,6 Inci, dan Meter Cluster 12 Inci, serta sistem keamanan komprehensif seperti Anti-lock Braking System serta Electronic Brake Distribution.

Dapur pacunya mampu memberikan tenaga sebesar 70 kW dan torsi 150 Newton meter. Berkat kapasitas baterai 40,7 kWh, memungkinkan jarak tempuh hingga 384 kilometer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya