Mitsubishi Xforce Resmi Hadir di Surabaya, Segini Harganya

VIVA Otomotif: Peluncuran Mitsubishi Xforce di Surabaya
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Surabaya – Mitsubishi Xforce, model SUV kompak 5 penumpang terbaru dari Mitsubishi Motors Corporation, resmi diperkenalkan dalam sebuah acara peluncuran yang digelar di kota Surabaya, Jawa Timur

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

Acara tersebut merupakan bagian dari perkenalan mobil baru tersebut kepada masyarakat Indonesia, setelah debut globalnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia juga menggelar pameran otomotif bertajuk "Mitsubishi Motors Auto Show" (MMAS) di Tunjungan Plaza 6 Surabaya pada 24 - 27 Agustus 2023.

Apple Luncurkan iPad Pro Pakai Chipset M4, Segini Harganya

Kegiatan ini memungkinkan masyarakat untuk melihat secara langsung dan mendalam tentang fitur-fitur serta keunggulan yang dimiliki oleh Mitsubishi Xforce.

Menurut Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida, karakteristik pelanggan Surabaya sangat cocok dengan profil konsumen Mitsubishi Xforce.

Pembiayaan Kendaraan Listrik Meningkat 338 Persen

“Selain itu, Surabaya memiliki pasar yang cukup besar untuk segmen SUV kompak, berkontribusi sebesar 52 persen terhadap penjualan SUV kompak di Jawa Timur, yang memiliki potensi besar untuk diraih oleh MMKSI dengan Mitsubishi Xforce,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Minggu 27 Agustus 2023.

Mitsubishi Xforce hadir dalam dua varian, yaitu Ultimate CVT dengan harga Rp415.900.000 dan Exceed CVT Rp382.900.000. Kedua angka berstatus on the road Surabaya.

Dengan peluncuran ini, Mitsubishi Motors berharap dapat memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen di Surabaya dan sekitarnya, serta memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya