Mitsubishi Xforce Varian Rendah Bakal Dapat Program Spesial

VIVA Otomotif: Mitsubishi XFORCE
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Bandung – Mitsubishi Xforce resmi meramaikan pasar otomotif Indonesia, setelah mobil yang masuk ke dalam segmen Compact Sport Utility Vehicle atau SUV itu diluncurkan di pameran GIIAS 2023 hampir dua pekan lalu.

Daftar Harga Pangan 8 Mei 2024: Daging hingga Minyak Goreng Naik

Pada ajang yang digelar selama 10 hari itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menerima 3.700 surat pemesanan kendaraan alias SPK untuk semua model, dan khusus Xforce jumlahnya mencapai 1.100 unit.

"Total yang dikumpulkan di GIIAS adalah sekitar 3.700 SPK, kemudian 1.100 di antaranya adalah Xforce yang mengambil porsi terbesar yaitu 30 persen," ujar President Director MMKSI, Atsushi Kurita di Jakarta belum lama ini.

Harga Emas Hari Ini 8 Mei 2024: Produk Antam Merosot, Global Bervariasi

Kurita-san mengaku, dari jumlah SPK Xforce 95 persen di antaranya adalah untuk varian tertinggi yaitu Ultimate CVT.

Interior XForce

Photo :
  • Arianti Widya
Terpopuler: Harga iPhone di iBox Naik, Modus Peretasan WhatsApp dari Facebook

Director of Sales and Marketing MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan bahwa tingginya peminat varian tertinggi menjadi hal yang biasa di pasar otomotif nasional.

“Hampir selalu seperti itu ya, varian-varian yang tinggi lebih banyak penjualannya. Itu terjadi juga di model yang lain,” tuturnya di Bandung, Jawa Barat, dikutip VIVA Otomotif Jumat 25 Agustus 2023.

Untuk mendongrak minat calon konsumen terhadap varian yang lebih rendah, Irwan mengungkapkan bahwa MMKSI sudah memiliki strategi khusus.

“Salah satunya dengan program-program khusus yang bisa menarik minat konsumen. Itu salah satu strategi, bagaimana varian yang bawah juga bisa diminati,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Mitsubishi Xforce kini sudah resmi dihadirkan di Bandung. Masyarakat Jawa Barat yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai mobil tersebut bisa datang ke Trans Studio Mall Bandung, di mana unit dipamerkan hingga Minggu 27 Agustus mendatang.

MMKSI memiliki target untuk menjual 15 unit dari model tersebut, selama masa pameran berlangsung. Proses pengiriman unit akan dilakukan mulai November mendatang.

Harga yang ditawarkan untuk tipe Xforce Exceed yaitu Rp380.900.000, sedangkan Xforce Ultimate Rp413.900.000. Keduanya berstatus on the road Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya