Mobil Hyundai Laku Keras di GIIAS 2023, Ini Model Terlarisnya

VIVA Otomotif: Booth Hyundai di GIIAS 2023
Sumber :
  • Dok: HMID

Jakarta – Dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 yang berlangsung dari 10 hingga 20 Agustus kemarin, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berhasil mencatat pencapaian yang positif dalam penjualan kendaraan.

Ini Pertimbangan Komisi B DPRD DKI Bahas Kenaikan Tarif Transjakarta

Pada ajang tersebut, HMID berhasil mengamankan total 3.727 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), menunjukkan antusiasme konsumen terhadap produk-produk Hyundai.

Para pengunjung GIIAS 2023 juga memberikan apresiasi atas upaya HMID dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung.

Video Aksi Ugal-ugalan Sopir Bus Bikin Resah Warganet

Model Stargazer menjadi salah satu sorotan dengan pemesanan tertinggi, mencapai lebih dari 1.600 SPK, yang meliputi varian New Stargazer dan Stargazer X.

Ioniq 5, sebagai perwakilan kendaraan listrik Hyundai, juga berhasil memikat minat konsumen dengan total 776 SPK. Diikuti oleh model Creta dengan total 768 SPK.

Ahli Beberkan Jeroan Bus Maut Subang: Keledai Dipaksa Jadi Kuda

Presiden Direktur HMID, WooJune Cha menyatakan rasa terima kasihnya atas antusiasme pengunjung GIIAS 2023 terhadap Hyundai.

VIVA Otomotif: Booth Hyundai di GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: HMID

“Ini menunjukkan kepercayaan dan minat tinggi masyarakat terhadap produk Hyundai di Indonesia," ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 23 Agustus 2023.

Sementara itu, Chief Operating Officer HMID, Fransiscus Soerjopranoto menuturkan bahwa mereka menghargai respons luar biasa masyarakat terhadap produk-produk Hyundai di GIIAS 2023.

“Minat konsumen Indonesia terhadap produk kami semakin meningkat,” tuturnya.

HMID juga menyuguhkan konsep "Hyundai Horizon of Innovation" di GIIAS 2023, menggambarkan komitmen Hyundai dalam menghadirkan inovasi dan membentuk masa depan industri otomotif.

Pengunjung dapat merasakan pengalaman merek Hyundai melalui "Immersive Space" serta melihat seluruh lini kendaraan Hyundai di Indonesia, termasuk model terbaru seperti Ioniq 6.

Mereka juga diberikan kesempatan untuk merasakan langsung teknologi mobil listrik Hyundai melalui "Indoor EV Test Ride," yang mendapat tanggapan positif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya