Mitsubishi Siap Maksimalkan Xforce Sesuai Keinginan Konsumen

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Jakarta – Mitsubishi Xforce menjadi salah satu mobil pendatang baru di kelas Compact SUV Indonesia. Kendaraan ini resmi diperkenalkan di pameran otomotif GIIAS 2023, dan keran pemesanan sudah terlebih dahulu dibuka.

Toyota Luncurkan Innova Baru Berpenggerak Roda Belakang

Selain memiliki tampilan yang kental dengan gaya sporty, Mitsubishi Xforce juga mengusung bahasa desain Dynamic Shield terbaru yang memiliki karakter lebih gagah dari versi sebelumnya.

Secara dimensi, Mitsubishi Xforce sedikit lebih besar dari mobil Compact SUV lainnya. Dengan jarak sumbu roda 2,65 meter maka ruang kabin menjadi cukup lega, dan hal itu terbukti ketika masuk ke bagian dalamnya.

Daftar Mobil yang Cocok Buat Taksi Online, Segini Cicilan Per Bulannya

Sesuai dengan penampilannya, kualitas dari jok baik depan maupun belakang patut diacungi jempol karena nyaman dan tidak mudah membuat lelah. Demikian pula dengan ruang kaki jok belakang yang lega.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI
Mobil Rombongan Ibu Nyai Ponpes Sidogori Pasuruan Tertabrak KA Pandalungan, 4 Orang Tewas

Mitsubishi Xforce dibekali mesin empat silinder berkapasitas 1.500cc, sementara suspensinya dirancang untuk bisa menjaga mobil supaya tidak limbung saat bermanuver dalam kecepatan sedang maupun tinggi.

Director of Product Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Hikaru Mii mengatakan bahwa sebelum merancang Xforce pihaknya sudah melakukan riset pada produk kompetitor, termasuk soal suspensi.

Berbagai pengujian dilakukan, untuk bisa mendapatkan pengaturan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia maupun pasar Mitsubishi Xforce di negara-negara Asia Tenggara lainnya.

“Sebelum melakukan pengembangan, ada beberapa kompetitor yang kami tes suspensinya. Karena ini mobil SUV, tantangannya adalah bagaimana bisa membuat suspensi yang nyaman tapi harus punya respons dan handling yang baik,” ujarnya di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, dikutip VIVA Otomotif Selasa 22 Agustus 2023.

Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita menuturkan bahwa pihaknya berusaha semaksimal mungkin memberikan produk yang sesuai dengan keinginan konsumen. Oleh sebab itu, perusahaan sangat terbuka untuk menerima masukan dari para pelanggan.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI

“Kami kembangkan produk ini sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia. Nah, tolong kasih masukannya apabila memang dirasa terlalu keras atau kurang cocok. Tolong diinformasikan, agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya