Mitsubishi Xforce Resmi Dijual di Bandung, Ini Harga dan Promonya

VIVA Otomotif: Peluncuran Mitsubishi Xforce di Bandung, Jawa Barat
Sumber :
  • VIVA Otomotif

Bandung – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memulai babak baru dalam industri otomotif Tanah Air, dengan memperkenalkan model terbarunya Mitsubishi Xforce.

Harga Emas Hari Ini 8 Mei 2024: Produk Antam Merosot, Global Bervariasi

Setelah meraih sukses di panggung global pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, Mitsubishi Xforce kini hadir di beberapa kota untuk diperkenalkan kepada konsumen setempat.

Acara peluncuran lokal diadakan secara bersamaan di Trans Studio Mall Bandung, dan Surabaya pada 24 hingga 27 Agustus 2023 melalui pameran Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS).

Terpopuler: Harga iPhone di iBox Naik, Modus Peretasan WhatsApp dari Facebook

Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwa Kuncoro mengatakan bahwa karakteristik dan profil masyarakat Kota Kembang memiliki kesamaan dengan wilayah Jabodetabek, dan sangat cocok dengan profil konsumen yang ditargetkan oleh Mitsubishi Xforce.

“Kami yakin semua fitur dan keunggulan unik yang dimiliki oleh Xforce, dapat bersinergi secara harmonis dengan faktor emosional yang ditonjolkan melalui desain eksterior dan interior, serta merepresentasikan prestise dan status sosial,” ujarnya di Bandung, dikutip VIVA Otomotif Kamis 24 Agustus 2023.

Apple Luncurkan iPad Pro Pakai Chipset M4, Segini Harganya

Mitsubishi Xforce telah mencatat pencapaian positif sejak diperkenalkan dalam acara GIIAS 2023, dengan penjualan mencapai 1.078 unit selama periode berlangsung.

VIVA Otomotif: Peluncuran Mitsubishi Xforce di Bandung, Jawa Barat

Photo :
  • VIVA Otomotif

Kendaraan ini akan diproduksi di Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia di Bekasi, Jawa Barat, dan akan dijual di berbagai negara ASEAN, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.

Dalam program penjualan yang ditawarkan, konsumen dapat memanfaatkan paket menarik seperti pembayaran tunai cerdas, suku bunga rendah, dan program khusus bagi pelanggan setia Mitsubishi Motors.

Setiap pembelian Mitsubishi Xforce juga dilengkapi dengan kemudahan perawatan purna jual melalui paket SMART Package Plus, yang mencakup perawatan berkala dan suku cadang gratis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer, serta Extended Warranty selama 1 tahun atau 20.000 km.

Harga yang ditawarkan untuk tipe Xforce Exceed yaitu Rp380.900.000, sedangkan Xforce Ultimate Rp413.900.000. Keduanya berstatus on the road Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya