Mobil yang Belum Ada Harganya Ini Laku Banyak di Indonesia

Natasha Wilona di booth Chery GIIAS 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Mobil listrik pertama dari Chery yang ditujukan untuk pasar global, yakni Chery Omoda 5 EV telah menarik perhatian di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023.

Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

Respons positif dari pengunjung acara tersebut terwujud dalam pemesanan sebanyak 100 unit dari total 576 pemesanan selama sebelas hari acara berlangsung.

Meskipun harganya belum diumumkan, minat konsumen terhadap mobil futuristik ini tetap tinggi, mencerminkan kepercayaan mereka pada inovasi mobilitas yang berkelanjutan.

Motor Bebek Termahal di Indonesia Bisa Dibeli dengan Gaji UMR

Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, mengungkapkan kebanggaannya atas tanggapan yang baik tersebut.

VIVA Otomotif: Chery Omoda 5 EV di pameran GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: CSI
Kabar Gembira untuk Konsumen BBM Pertalite yang Dijual Rp10 Ribu per Liter

"Jumlah 100 pemesanan selama GIIAS 2023 adalah bukti kepercayaan terhadap merek Chery dan inovasi teknologi yang kami kembangkan dan hasilkan sendiri," ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 28 Agustus 2023.

Chery Omoda 5 EV mencerminkan komitmen Chery dalam menyediakan solusi mobilitas yang berkelanjutan tanpa mengorbankan performa dan gaya. Mobil listrik ini menggabungkan inovasi teknologi dan desain yang berfokus pada masa depan.

Keberadaan model tersebut di Indonesia adalah bagian dari komitmen Chery dalam mengakomodasi meningkatnya kesadaran lingkungan. Langkah ini juga sejalan dengan kebijakan pemerintah yang mendorong penggunaan kendaraan listrik melalui insentif pembelian.

CSI sebagai pemegang merek tunggal Chery di Tanah Air juga berkontribusi dalam perkembangan industri kendaraan listrik, sesuai dengan visi Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia untuk masa depan yang bersih dari polusi.

Chery Omoda 5 EV akan diproduksi secara lokal di Indonesia, menunjukkan komitmen perusahaan dalam menjadikan Indonesia sebagai pusat produksi kendaraan setir kanan untuk pasar global.

Chery juga berencana meluncurkan produk premium lainnya untuk pasar Indonesia pada awal tahun 2024, termasuk varian kendaraan listrik berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan lokal.

Bagi para pecinta otomotif yang berminat, CSI telah memperpanjang periode pemesanan Chery Omoda 5 EV dengan kuota terbatas, dengan biaya komitmen awal sebesar Rp10.000.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya