Terpopuler Otomotif: Pameran Helm Diskon 50 Persen, Kabar Gembira untuk Pemilik Grand Livina

VIVA Otomotif: Pameran IMHAX 2023
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat 8 September 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari pameran helm diskon 50 persen, sampai dengan kabar gembira untuk pemilik Grand Livina.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

1. Pameran Helm dan Aksesori IMHAX 2023 Resmi Dibuka, Ada Diskon 50 Persen

VIVA Otomotif: Pameran IMHAX 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Kaget Lihat Besaran Pajak 2 Mobil Ferrari Harvey Moeis yang Disita, Pantas Ada yang Nunggak

Pameran Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories eXhibition atau IMHAX 2023 telah resmi dibuka, menampilkan beragam inovasi dan produk terkini dalam industri sepeda motor.

IMHAX 2023 menghadirkan lebih dari 50 merek terkemuka dalam industri sepeda motor, termasuk produsen helm, apparel dan aksesori. Dari beragam merek tersebut, pengunjung memiliki kesempatan untuk melihat produk-produk terbaru dan terbaik dalam industri ini. Lihat informasinya di tautan ini.

Terpopuler: BYD Minta Maaf ke Konsumen, Mengecas Mobil Listrik Cuma 10 Menit

2. Ada Kabar Gembira untuk Para Pemilik Nissan Grand Livina

Nissan Grand Livina L10

Photo :
  • Wikiwand

Nissan Indonesia kembali menghadirkan promo servis, untuk para pemilik mobil Nissan Grand Livina. Dengan fokus pada perawatan, program ini bertujuan untuk memastikan bahwa kendaraan tetap dalam kondisi optimal dan aman saat berada di jalan.

Salah satu aspek yang menarik dari promo ini adalah penawaran harga khusus untuk perawatan transmisi. Nissan Indonesia menawarkan promo paket flush oli transmisi CVT dengan harga hanya Rp1.149.000, yang merupakan potongan signifikan dari harga normal Rp1.659.000. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil SUV Ferrari Segera Mengaspal di Indonesia

VIVA Otomotif: Ferrari Purosangue

Photo :
  • Dok: Ferrari

Ferrari telah lama dikenal sebagai produsen mobil sport berperforma tinggi. Belum lama ini, mereka telah memutuskan untuk memasuki segmen Sport Utilty Vehicle atau SUV.

Model yang dimaksud adalah Ferrari Purosangue, yang resmi diperkenalkan secara global pada September 2022. Mobil ini mengisi segmen SUV kencang, bersama dengan Lamborghini Urus dan Aston Martin DBX. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya