Pameran Helm dan Aksesori IMHAX 2023 Resmi Dibuka, Ada Diskon 50 Persen

VIVA Otomotif: Pameran IMHAX 2023
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta – Pameran Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories eXhibition atau IMHAX 2023 telah resmi dibuka, menampilkan beragam inovasi dan produk terkini dalam industri sepeda motor.

BRIN Dukung Industri Kendaraan Listrik Nasional Lewat Pameran IEMS 2024, Catat Tanggalnya

Acara yang disponsori oleh Idemitsu Lubricants ini digelar di gedung SMESCO Indonesia Exhibition Hall, Jakarta, mulai dari 8 hingga 10 September 2023.

IMHAX 2023 menghadirkan lebih dari 50 merek terkemuka dalam industri sepeda motor, termasuk produsen helm, apparel dan aksesori. Dari beragam merek tersebut, pengunjung memiliki kesempatan untuk melihat produk-produk terbaru dan terbaik dalam industri ini.

Pameran Otomotif Berubah Jadi Tragedi, 5 Orang Ditabrak Mobil Listrik

Salah satu hal menarik dari IMHAX 2023 adalah kebijakan tidak menerapkan tiket masuk bagi pengunjung selama tiga hari penyelenggaraan acara.

VIVA Otomotif: Pameran IMHAX 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Cukup dengan memindai QR Code atau mengakses tautan registrasi di Instagram @imhax_id, pengunjung dapat mengakses pameran ini secara gratis.

Menurut Project Manager IMHAX, Hardiyansah, acara ini tidak hanya tentang pameran produk, tetapi juga tentang beragam kegiatan menarik.

"Selama IMHAX, pengunjung dapat bergabung dalam Saturday Morning Ride dari berbagai tenant menuju IMHAX pada hari Sabtu. Kemudian, pada hari Minggu, akan ada Sunday Morning Ride dari Idemitsu Moto Lounge menuju lokasi IMHAX,” ujarnya di lokasi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 8 September 2023.

Selain itu, IMHAX 2023 akan menampilkan talkshow dari berbagai merek, uji coba sepeda motor, pengundian hadiah pakaian dan aksesoris, serta peluncuran produk dari berbagai merek ternama.

Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk memanfaatkan voucher belanja senilai Rp500.000 dari Idemitsu Lube, yang dapat digunakan di seluruh tenant.

Acara ini juga menampilkan sejumlah brand ternama yang akan meluncurkan produk-produk baru mereka, seperti KYT, Cardo, Suomy, RS Taichi, Clinx, Yorc Mecha, dan Katros.

Selain itu, beberapa merek akan memperkenalkan produk-produk terbaru mereka, seperti AGV, SMK Helmet, Airoh, NJS, Howard Smith, dan INK.

Selama berlangsungnya IMHAX, pengunjung juga akan dimanjakan dengan beragam diskon hingga 50 persen dari peserta IMHAX, termasuk helm-helm berkualitas dengan harga terjangkau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya