Ekosistem Mobil Eks Taksi Bluebird Terus Bertumbuh

Mobil eks taksi Blue Bird
Sumber :
  • Dok: Blue Bird

Jakarta, 30 Oktober 2023 – Komunitas mobil Vios Limo Owner Community pada Minggu kemarin merayakan ulang tahun ke-10 di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

Perayaan yang dihadiri oleh sekitar 1.000 anggota dari berbagai wilayah di Indonesia ini menjadi ajang kumpul dan silaturahmi bagi para pemilik mobil Vios Limo purna taksi Bluebird.

VLOC adalah komunitas mobil yang beranggotakan para pemilik mobil Vios Limo purna taksi Bluebird. Komunitas ini didirikan pada 27 Juli 2013, dan saat ini memiliki 76 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Ketua Pelaksana 1 dekade VLOC, Bikey, mengatakan bahwa antusias besar anggota dalam perayaan 1 Dekade tak lepas dari semangat anggota VLOC yang saat ini memiliki 76 chapter pengguna Vios Limo purna taksi Bluebird.

Mobil eks taksi Blue Bird

Photo :
  • Dok: Blue Bird
Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

Perayaan 1 Dekade VLOC juga menjadi bukti keberhasilan Bluebird dalam membangun ekosistem kepada para konsumen loyalnya yang membeli mobil purna taksi. Ekosistem tersebut di antaranya dukungan serta jaminan terhadap produk mobil yang dijual Bluebird ke konsumen.

“Mobil purna taksi Bluebird selalu memberikan jaminan kualitas, meski kita tahu itu merupakan unit armada taksi,” ungkap Head Mobil Go PT Blue Bird Tbk, Wicaksana Arya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi. 

Arya juga menambahkan, bahwa Bluebird memiliki standar perbaikan mulai dari cat OEM dan juga perbaikan kaki-kaki untuk seluruh unit mobil yang akan dilepas ke konsumen umum.

Selain itu jaminan garansi mesin juga diberikan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan untuk konsumen.

Salah satu anggota VLOC, Daniel, mengatakan bahwa mobil Toyota Limo yang dimilikinya saat ini masih dalam kondisi prima baik di sektor mesin maupun kaki kaki.

Daniel bahkan telah melakukan modifikasi mobilnya yang dipajang sebagai salah satu peserta kontes di perayaan 1 dekade VLOC tahun ini.

VLOC saat ini tak hanya sebatas komunitas mobil Vios Limo purna taksi Bluebird namun telah menjadi bagian dari ekosistem Bluebird yang memiliki divisi balap yang kerap turun di ajang drag race menggunakan mobil VIos Limo serta berbagai mobil modifikasi karya anggotanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya