Terpopuler: Sepeda Motor Anime Akira Dijual Umum, Neta L Resmi Mengaspal

Sepeda motor Kaneda dari anime Akira
Sumber :
  • Rideapart

Jakarta, 24 Januari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa kemarin, dan banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari sepeda motor anime Akira dijual umum, sampai dengan Neta L resmi mengaspal.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

1. Sepeda Motor Kaneda dari Anime Akira Dijual Umum

Sepeda motor Kaneda dari anime Akira

Photo :
  • Rideapart
Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Carles Bel, salah satu pendiri perusahaan furnitur Spanyol Bel and Bel, telah membuat prototipe motor Kaneda dari anime Akira. Motor ini dibuat dengan menggabungkan komponen dari berbagai sepeda motor, termasuk Yamaha Majesty 250, Honda VFR 800, dan motor listrik.

Kerangka motor ini didasarkan pada Yamaha Majesty 250, sedangkan lengan ayn belakangnya berasal dari Honda VFR 800. Bodi motor ini terbuat dari fiberglass dan serat karbon, dan memiliki pelek berukuran 17 inci di bagian depan dan belakang. Lihat informasinya di tautan ini.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

2. Neta L Resmi Mengaspal, SUV Listrik Pertama yang Pakai Teknologi Baterai Baru

Mobil listrik Neta L

Photo :
  • Dok: Neta Auto Indonesia

Neta Auto, pabrikan mobil listrik asal China, baru saja meluncurkan SUV listrik terbarunya, Neta L. Kendaraan ini disebut-sebut menjadi yang pertama di dunia, yang menggunakan baterai Long Life L-Series dari CATL.

Neta L mengusung konsep A Comfortable Living Space, yang memadukan teknologi canggih dengan desain interior yang lega dan nyaman. Ukuran dimensinya yakni panjang 4.770 mm, lebar 1.900 mm, dan tinggi 1.660 mm, serta jarak roda 2.810 mm. Simak detailnya di tautan ini.

3. Viral Emak-emak Naik Sepeda Motor Bonceng 7

Naik sepeda motor bonceng tujuh di Palembang

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.palembang

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan video seorang emak-emak yang nekat membonceng enam orang di atas sepeda motor. Video tersebut diambil di Jembatan Ampera, Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita mengendarai motor dengan membonceng enam orang di belakangnya. Di antara enam orang tersebut, terdapat tiga anak-anak. Semuanya tidak mengenakan helm. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya