Terpopuler: Mobil Lebih Murah dari LCGC, Toyota Sienta Setop Diproduksi

Toyota Calya di Jakarta Auto Week 2022
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

Jakarta, 25 Januari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil lebih murah dari LCGC, sampai dengan Toyota Sienta setop diproduksi.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

1. Toyota Bicara soal Mobil yang Lebih Murah dari LCGC

VIVA Otomotif: All New Toyota Agya di GJAW 2023

Photo :
  • Dok: TAM
BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Sebagai perusahaan otomotif terkemuka, Toyota Motor Manufacturing Indonesia terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia.

Dalam wawancara dengan Wakil Presiden Direktur TMMIN, Bob Azam, perusahaan menegaskan komitmennya terhadap keselamatan sebagai prioritas utama dalam menghadirkan kendaraan murah. Lihat informasinya di tautan ini.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

2. Toyota Sienta Setop Diproduksi dan Dijual di Indonesia

Produksi Sienta di Karawang Plant 2.

Photo :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

Kabar mengejutkan datang dari pabrikan otomotif Toyota, di mana ada salah satu mobil MPV yang mereka setop produksi dan pasarkan di Indonesia. Model yang dimaksud adalah Toyota Sienta.

Informasi tersebut diutarakan langsung oleh Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, Bob Azam saat berjumpa dengan awak media di pabrik Karawang, Jawa Barat. Simak detailnya di tautan ini.

3. Suzuki Jimny 5 Pintu Sudah Bisa Dipesan

Suzuki Jimny 5-doors (Carscoops)

Photo :
  • VIVA.co.id/Arianti Widya

Sempat ramai dibicarakan, kehadiran Suzuki Jimny 5 Pintu di pasar Indonesia telah menemukan titik terang. Pabrikan asal Jepang ini akhirnya mengumumkan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) siap meluncur di Tanah Air.

Harold Donnel selaku Marketing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan para konsumen Indonesia bahkan sudah bisa melakukan pemesanan dan inden untuk mobil Jimny 5 pintu. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya