Terpopuler: Harga Mazda CX-3 Facelift, BYD Luncurkan Supercar Rp1,3 Miliar

The New Mazda CX-3
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta, 1 Maret 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari harga Mazda CX-3 Facelift, sampai dengan BYD luncurkan supercar Rp1,3 miliar.

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

1. Mazda Luncurkan CX-3 Facelift, Segini Harganya

The New Mazda CX-3

Photo :
  • Arianti Widya
Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Pabrikan asal Jepang, Mazda meluncurkan produk terbaru untuk pasar Indonesia yaitu the New Mazda CX-3. Mobil yang masuk ke dalam segmen SUV ini mendapatkan pembaruan desain dan sejumlah fitur menarik. 

Ricky Thio selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan CX-3 telah menjadi backbone dari Mazda Indonesia, dan menyumbang hampir 35 persen dari keseluruhan penjualan. Lihat informasinya di tautan ini.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

2. BYD Luncurkan Supercar Rp3 Miliar, Ini Kemampuannya

Supercar BYD YangWang U9

Photo :
  • Carnewschina

BYD sebagai raksasa otomotif China, telah meluncurkan supercar listrik yang diberi nama YangWang U9, di pasar domestik. Mobil ini dibanderol dengan harga 1,68 juta yuan atau setara Rp3,6 miliar, dan menawarkan performa yang luar biasa serta fitur-fitur canggih.

YangWang U9 dibangun di atas platform e4 dan dilengkapi dengan suspensi Disus X milik BYD, yang memungkinkannya untuk melakukan berbagai manuver unik. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil Ini Laku Ribuan Unit di IIMS 2024

Booth Suzuki di IIMS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

PT Suzuki Indomobil Sales mencatat kesukesan di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024. Perusahaan otomotif asal Jepang itu berhasil membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) lebih dari 1.200 unit, selama 11 hari pameran berlangsung.

Salah satu kontributor terbesar penjualan Suzuki di IIMS 2024 adalah mobil SUV terbaru yaitu Jimny 5 pintu, dengan total SPK mencapai 263 unit. Angka ini belum termasuk 1.000 unit inden yang dibuka sejak 1 Januari – 15 Februari 2024. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya