Terpopuler: Cara Cek Ban Mobil untuk Mudik, Xpander Tabrak Kafe di Surabaya

Ilustrasi ban mobil.
Sumber :
  • Pixabay/Mikesphotos

Jakarta, 17 Maret 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari cara cek ban mobil untuk mudik, sampai dengan Xpander tabrak kafe di Surabaya.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

1. Begini Cara Cek Ban Mobil Layak Pakai atau Tidak Dipakai Mudik

Ilustrasi batu kerikil di ban mobil.

Photo :
  • Howotruck
BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Memasuki masa mudik lebaran, banyak pemudik memutuskan untuk pulang ke kampung halaman menggunakan kendaraan pribadi. Sebelum memulai perjalanan, ada baiknya untuk melakukan pengecekan di seluruh komponen kendaraan, salah satunya ban.

Ban menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan bagi para pemudik sebelum memulai perjalanan. Kondisi ban yang baik dapat meminimalisir risiko kecelakaan. Lihat informasinya di tautan ini.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

2. Mitsubishi Xpander Tabrak Kafe di Surabaya

Mitsubishi Xpander tabrak kafe di Surabaya

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @cvt.indonesia

Sebuah video amatir yang menunjukkan sebuah mobil Mitsubishi Xpander menabrak sebuah kafe di kawasan Surabaya viral di media sosial. Peristiwa itu disebutkan terjadi pada pagi hari ini.

Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut. Namun, berdasarkan informasi dari beberapa saksi mata, diduga pengemudi Xpander kehilangan kendali saat hendak keluar dari parkiran. Simak detailnya di tautan ini.

3. Kia Sebar Gambar Sedan Kompak Terbaru, Siap Rilis Minggu Depan

Sedan Kompak Kia K4

Photo :
  • Car and Drive site

Pabrikan kendaraan asal Korea Selatan, Kia baru-baru ini merilis gambar teaser resmi dari sedan kompak K4. Kia mengumumkan mobil baru ini akan meluncur pada minggu depan, tepatnya 21 Maret 2024.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Car and Drive, mobil ini siap meriahkan showroom di Amerika Serikat, menjelang pameran otomotif New York International Auto Show pada 27 Maret 2024 mendatang. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya